Waspada! Ini Dia Ciri- Ciri WhatsAPP Yang Sedang Disadap

Seobaru.com – Hallo sobat seo, Kembali lagi bersama Admin yang selalu memberikan informasi menarik dan terbaru seperti sekarang ini terkait dengan Waspada! Ini Dia Ciri- Ciri WhatsAPP Yang Sedang Disadap.

Seiring dengan berkembangnya zaman dan teknologi yang semakin pesat, membuat segalanya menjadi mudah untuk di lakukan. Seperti yang kita ketahui aplikasi whatsAPP saat ini memang menjadi salah stau aplikasi yang popular dan menjadi primadona setiap orang.

Bakan jumlah pengguna WhatsAPP sendiri sudah mencapai 1 miliar lebih. Maka tidak heran lagi jika hampir semua orang di dunia ini menggunakan aplikasi yang bernama whatsAPP.

Namun, seiring dengan berkembangnya zaman itu memang pastinya tidak terlepas dari sisi negatifnya, karena seperti yang kita ketahui sekarang ini banyak sekali hacker yang menyadap atau membobol data pribadi . Bahkan hingga ada yang menyebarkannya ke jejaring sosial dan juga menjualnya.

Apalagi, aplikasi WhatsAPP ini memang menjadi salah satu aplikasi yang rentan akan Namanya pembobolan. Lalu, bagaimana sih caranya supaya kita mengetahui bahwa WhatsAPP kita sedang disadap atau dibajak oleh orang yang tidak kenal? Nah, ini dia jawabannya.

Ciri-Ciri WhatsAP Yang Sedang Disadap

1. Pesan terbaca padahal Anda belum membacanya

Jika pesan terbaca padahal kamu belum membacanya bisa jadi whatsAPP kamu sedang di sadap seseorang sedang mengawasi percakapanmu . Contohnya misalnya kamu sedang berbagi cerita bersama temanmu tetapi tiba tiba saja chat tersebut sudah tercentang dua dan berwarna biru itu menjadi suatu kemungkinan besar bahwa whatsAPP mu sedang di sadap.

2. WhastAPP Web yang sedang aktif

Seperti yang kita ketahui WhatsAPP memiliki akses WEB, dimana kamu bisa mengakses WhatsAPP perangkat pada android ke PC ataupun laptop.

Apabila ada notifikasi “ WhatsAPP Web Aktif” pada device mu besar kemungkinannya bahwa WhatsAPP yang kamu gunakan sedang di sadap atau dibajak oleh seseorang yang tidak kamu ketahui.

3. Pesan terkirim tanpa sepengetahuan Anda

Ciri-ciri WhatsAPP kamu terkena sadap atau di bajak selanjutnya adanya pesan yang dikirimkan melalui WhatsAPP yang kamu gunakan tanpa di ketahui sebelumnya. Dengan hal ini dapat di pastikan bahwa sangat mungkin WhatsAPP Anda sedang di kuasai oleh seseorang.

4. WhatsAPP tiba-tiba logout dengan sendirinya

Jika hal ini terjadi Ketika kamu ingin membuka WhatsAPP namun tiba-tiba saja terlogout dengan sendirinya, itu berarti akun whatsPP yang kamu gunakan tersebut sudah berpindah ke perangkat yang lain.

Akhir Kata

Demikian itulah tadi yang bisa Admin sampaikan terkait dengan Waspada! Ini Dia Ciri- Ciri WhatsAPP Yang Sedang Disadap semoga informasi ini dapat bermanfaat dan semoga dengan adanya informasi yang admin berikan ini sobat semua bisa mengetahui ciri-ciri dari whatsAPP yang Disadap. Tetap waspada, sekian dan terimakasih.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.