Wallpaper Telinga Yang Viral Di Tiktok, Ini Cara Membuatnya

Walpaper Telinga Yang Viral Di Tiktok, Ini Cara Membuatnya

Seobaru.com – Aplikasi Tiktok merupakan aplikasi yang memberikan sebuah konten video hiburan dengan berbagai kategori, mulai dari yang viral hingga sebuah challenge yang di adakan oleh pihak Tiktok sendiri.

Aplikasi Tiktok ini sendiri kalian bisa menonton berbagai video pendek yang menarik sesuai kategori yang kamu sukai, kamu juga bisa mengunggah video kreasi kamu sendiri dengan menambahkan backsound/lagu pada video atau menggunakan berbagai macam efek yang sudah tersedia dalam fitur di aplikasi Tiktok tersebut.

Di FYP Tiktok juga kerapkali menayangkan video kontropesi sesama kreator lainnya, baik yang benar benar terjadi atau hanya di buat buat atau sering di sebut oleh pengguna aplikasi ini Tiktok “Sebuah Drama” yang bertujuan hanya untuk menaikan Viewers saja.

Tak hanya drama yang di buat oleh Konten Creator saja yang bisa FYP tetapi juga banyak sekali video viral yang bisa tembus ke FYP dan menjadi trend bagi warganet, bagi kalian yang belum mengetahui apa itu singkatan dari “Fyp” Fyp adalah For Your Page. Istilah ini berkaitan dengan kolom “For You” di beranda atau halaman depan aplikasi TikTok. Saat pertama kali membuka TikTok, pengguna akan menemukan banyak video rekomendasi.

Nah, kali ini salah satu nya yang sedang viral di Tiktok untuk saat ini adalah wallpaper kuping atau telinga kelinci yang viral di Tiktok hitam juga salah satunya.

Wallpaper Telinga Kelinci yang Viral di Tiktok

Sesuai dengan namanya, wallpaper telinga kelinci merupakan sebuah gambar yang dapat dijadikan sebagai wallpaper namun terdapat efek atau gambar seperti kuping atau telinga kelinci.

Kuping atau telinga kelinci ini menghiasi bagian ujung atas dari ponsel sehingga penampilan wallpaper terlihat menarik dan lucu dibandingkan dengan menggunakan wallpaper bawaan.

Bagi Anda yang bosan dengan tampilan wallpaper ponsel Anda yang biasa-biasa saja. Anda bisa mencoba untuk menggunakan wallpaper ini agar penampilan ponsel kian menarik.

Oh iya, untuk mendapatkan wallpaper ini sangatlah mudah loh. Anda bisa langsung mengunduh aplikasinya di ponsel Anda dan langsung menggunakan wallpapernya di ponsel Anda.

Di bawah ini admin akan merekomendasikan Aplikasi yang bisa sobat pakai untuk menghiasi wallpaper hp sobat atau pun bisa sobat pakai untuk membuat konten yang menarik dan di unggah di plafom Tiktok

Download Aplikasi Wallpaper Telinga

Perlu Anda ketahui, Anda bisa mengikuti trend memasang wallpaper telinga di ponsel Anda dengan menggunakan sebuah aplikasi dengan sangat instan, sobat bisa mendapatkan aplikasi ini di Google PlayStore atau pun di AppStore dengan gratis. Berikut informasi aplikasinya.

DetailDeskripsi
NamaCute Notch – Simple Notch Wallpaper
Versi 2.6.2
DeveloperVector Net Inc.
Update18 Juni 2021
Ukuran File62 MB

Cara Membuat Wallpaper Telinga Viral

Tentu saja, bagi kamu yang tertarik dengan trend yang sedang viral di Tiktok ini akan penasaran dan ingin mengikuti memasang wallpaper kuping kelinci yang lagi viral di Tiktok hitam ini.

  1. Download aplikasi Cute Notch melalui link download yang telah disediakan di atas
  2. Buka aplikasinya jika telah terpasang
  3. Pilih wallpaper telinga yang ingin Anda pasang di ponsel Anda
  4. Pilih wallpaper kuping beruang, kelinci atau kuping lain yang ingin Anda gunakan sebagai wallpaper
  5. Tekan tombol Select untuk mengonfirmasi wallpaper yang telah dipilih
  6. Selanjutnya pilih foto yang ingin Anda jadikan sebagai wallpaper dari galeri
  7. Klik tombol Save dan wallpaper akan langsung terpasang.

Akhir Kata

Demikian lah informasi yang dapat admin sampaikan untuk sobat semuanya, Gampang bukan? semoga artikel ini dapat membantu sobat yang ingin mengikuti trand wallpaper telinga viral di Tiktok. Terimakasih sudah berkunjung ke artikel kami and See You.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *