Viral Wanita Bercadar Di Lampung Meminta Sumbangan Hingga Tengah Malam

Viral Wanita Bercadar Di Lampung Meminta Sumbangan Hingga Tengah Malam

Seobaru.com– Hai soabat seo, kembali lagi dengan admin, Yang kali ini akan berbagi informasi kepada sobat mengenai berita Viral wanita bercadar di lampung meminta sumbangan hingga tengah malam.

Suatu hal yang baru tentunya sering kita temukan diberbagai media sosial terutama berita viral tiap hari bahkan tiap waktu akan selalu bermunculan berita baru, salah satunya yang banyak menjadi perbincangan warga net sekarang ini ialahViral wanita bercadar di lampung Meminta Sumbangan Hingga Tengah Malam.

Akhir-akhir ini beredar sebuah video yang di duga didaerah lampung yang banyak menjadi perbincangan warga net, dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang memakai seragam putih menyerupai mukena juga mengenakan kaca mata.

Pada video tersebut memperlihatkan wanita bercadar putih tersebut mendatangi setiap rumah warga untuk meminta sumbangan kepada beberapa warga di daerah lampung.

Viral Wanita Bercadar Di Lampung Meminta Sumbangan Hingga Tengah Malam

Viral Wanita Bercadar Di Lampung Meminta Sumbangan Hingga Tengah Malam

Video wanita tersebut beredar luas di sosial media, dia mendatangi setiap rumah warga dan meminta sumbangan seperti uang dan lainnya bahkan sampai tengah malam.

Berdasarakan laporan dari beberapa warga, wanita tersebut sampai mematikan saklar lempu apabila warga tidak segera membukakan pimtu.

Sontak saja aksi dari wanita bercadar dan masker putih itu sangat meresahkan warga, dan warga pun melaporkannya ke polisi.

Berita terbaru menyebutkan bahwa pihak polisi dari Polres Pringsewu sudah berhasil mengamankan wanita tersebut.

Dalam penyelidikan diketahui bahwa wanita tersebut melancarkan aksinya yaitu meminta-minta kepada warga di duga kerena mengalami gangguan jiwa.

” Terkait berita tentang orang berjubah putih, info yang didapat bahwa yang bersangkutan adalah orang yang mengalami gangguan jiwa yang berada diwilayah Sukoharjo”.

” Yang bersangkutan sudah diamankan Polsek saat ini sedang kami interview di polres dan sudah diamankan pihak APH dan sudah dipolres Pringsewu.”Tulis akun instagram@jayalah negriku.

Terlihat dari poto yang beredar, tampak wanita bercadar putih tersebut sudah berada dikantor polisi sedang di introgasi, dan pihak kepolisian juga sudah mencari keberadaan keluarganya.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menghimbau kepada warga agar tidak panik, ia berkata ” Kami himbau kepada semua warga agar tidak panik, bila bertemu dengan yang bersangkutan, agar menghubungi kepolisian setempat.” Ujarnya.

Dari keterangan wanita bercadar tersebut juga dia merasa putus asa dan depresi karena setahun terahir ini dia terlilit hutang akibat pinjaman online ilegal.

Dan kini juga beredar di sosial mediawanita tersebut meminta maaf, sosok wanita tersebut berinisial NHY, berusia 42 tahun, dia seorang warga kecamatan Adiluwih, kabupaten Pringsewu.

dan pada saat ini pihak kapolres sedang mencari keluarga atau famili wanita tersebut, guna penyelidikan lebih lanjut. karena perbuatannya sangat meresahkan warga tentunya.

Penutup

Demikian yang dapat disampaikan pada kesempatan kali ini tentang Viral wanita bercadar di lampung meminta sumbangan hingga tengah malam, semoga bermanfat, sekian dan terimakasih untuk kembali mengunjungi seobaru.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.