Viral Video Zara Dan Okin Tuai Sorotan Para Netizen

Viral Video Zara Dan Okin Tuai Sorotan Para Netizen

Seobaru.com– Baru-baru ini Adhisty Zara atau yang di kenal dengan Zara yang memerankan tokoh Dara pada film Dua Garis Biru, kini sedang menjadi sorotan usai video skandal dirinya bersama Okin sedang berciuman tersebar di media sosial.

Hal ini menjadi viral di media sosial jadi di duga dalam sebuah video yang tersebar tersebut terdapat mantan suami dari Rachel Vennya, video pertama yang menjadi awal kehebohan di media sosial ini menunjukkan aktivitas mesra antara Zara Adhisty dengan Niko Al Hakim  awalnya tampak dalam video Zara mencium pipi Okin, kemudian Okin balas mencium bibir Zara dengan mesra.

Netizen tadinya mengira itu adalah satu-satunya video yang mengungkap percintaan Zara Adhisty dan Okin. Namun ternyata, ada video dan foto lain yang juga memperlihatkan percikan cinta di antara keduanya, hal itu menjadi kan netizen menjadi sangat heboh.

Zara Adhisty dan Okin bahkan terlihat dalam sebuah foto sedang berpose di sebuah sungai, seperti sedang liburan di tempat yang jauh dari Kota. Senyuman manis terpampang di bibir Zara ketika sang kekasih hati okin mengecup tengkuk lehernya.

Sebelumnya, Zara Adhisty sempat ketahuan mengunggah video mesra dengan kekasih hatinya Zaki Pohan. Saat kasus itu terdengar di telinga publik, Zara sempat menghilang dari internet dan meminta media untuk menghargai privasinya. Berbeda dengan kasus sebelumnya, Zara Adhisty tampak lebih agresif ketika video dengan Okin bocor. Tak diam saja, ia seperti mengisyaratkan kekesalan melalui Instagram story dengan menuliskan, ‘basi’.

Entah apa yang dimaksud Zara Adhisty dalam unggahan tersebut. Lagi-lagi, satu kata itu menimbulkan spekulasi, termasuk soal kapan hubungan Zara Adhisty dan Okin dimulai.

Jika status “basi” yang di tulis dan di maksud Zara Adhisty adalah sesuatu hal yang sudah lama dan tak sedap lagi, publik menduga hubungan itu telah lama berlangsung ketika Okin masih beristri.

Ibu Zara yang pasang badan meski tak banyak yang di ucap

Ibunda Zara Adhisty, Sofia Yulinar, melalui Instagram story-nya terlihat seperti membela sang putri, tapi tidak membenarkan perilakunya. Sementara itu, kakak Zara, Hasyakyla Utami Kusumawardhani tampak lebih kesal dan kecewa dengan perilaku adiknya.

“Apapun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru,” kata Sofia Yulinar, dalam stories Instagramnya. Sumber terpercaya Sabtu (31/7/2021).

Sebelumnya, saat dihubungi wartawan, ibunda Zara Adhisty mengatakan itu adalah video lama. Padahal sang bunda mengaku belum melihat video tersebut.

“Itu video lama. Saya juga belum tahu, saya belum lihat videonya, saya cuma dengar-dengar saja,” kata ibunda Zara Adhisty.

Hingga kini, baik Zara Adhisty ataupun Okin masih terdiam seakan enggan membahas permasalahan ini. Tak seperti biasanya, Instagram mereka bak membeku, tak ada unggahan terbaru apa pun.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *