Viral Video Pasangan Ganjet Yang Tak Bisa Pisah

Viral Video Pasangan Genjet Yang Tak Bisa Pisah

Seobaru.com – Baru baru ini sedang beredar sebuah video pasangan genjet yang tak bisa di pisahkan atau di lepas saat melakukan hubungan suami istri di luar nikah, video tersebut memperlihatkan dengan jelas kedua nya menyatu dengan lekat yang tak bisa di lepas sama sekali.

Video tersebut pertama kali di unggah oleh salah satu pengguna akun tiktok yang di mana menjelaskan dalam Caption “Pasangan Genjet” hal itu membuat semua orang geger sampai sampai dalam video memperlihatakan beberpa ustadz atau tokoh ulama harus sampai turun tangan.

Dalam video tersebut, tampak seorang wanita dan pria yang ditutupi selimut sedang bertumpuk. Sang wanita terlihat menangis meminta tolong kepada ustadz. Sementara itu, si pria tampak menyembunyikan wajahnya.

Di kamar tersebut terdapat beberapa ustadz yang ikut membacakan doa dan memarahi mereka, orang orang yang berada di kamar tersebut semuanya lantas mengikuti bacaan yang ustadz ucapkan.

Salah seorang pria yang berada di kamar tersebut bertanya kepada pasangan muda itu. Mereka menyayangkan aksi yang dilakukan oleh pasangan muda tersebut.

Beberapa orang tampak merapalkan doa untuk membantu keduanya. Sementara, ada juga yang marah-marah. “Tolang tolong, itu akibatnya,” ujar salah seorang pria yang berada dalam video.

Kemudian seorang wanita berkerudung merah bertanya kepada cewek yang meminta tolong. “Kamu suami istri bukan?” tanyanya. “Bukan,” jawab cewek itu sambil menangis meminta tolong.

Di samping itu cewek tersebut terus menangis dan meminta tolong. Sementara si cowok tampak menghadap dinding dan menutupi mukanya.

Berdasarkan keterangan dalam video itu, si cowok berada di atas. Namun saat berhubungan keduanya tak bisa lepas. Hingga akhirnya posisi badan cowok tersebut miring.

Tak hanya yang berada di lokasi saja yang merasakan emosi yang membara, para warganet pun ikut terbawa emosi aka hal tersebut. dan memberikan komentar yang meluapkan kekesalan mereka di kolom komentar pengunggah video.

“Rasain tuh azab dari tuhan, lagian siapa suruh lakuin ke gitu tapi belum nikah” ucapa salah satu warganet.

“Tadinya sih mau ena enak, eh ko jadi ke enakan sampe sampe gak bisa lepas gitu” sahut netizen yang lain.

Tak hanya itu saja, banyak juga para warganet yang merasa kasian akan hal yang menimpah kedua pasangan tersebut. Banyak juga yang berkomentar positif akan kejadian yang menimpah seperti komentar warganet di bawah ini.

“Marah boleh, tapi kalau mau nolong ya ditolong dulu. Belum tentu yang maki-maki jauh lebih baik dari mereka. Orang itu punya rahasianya masing-masing dan belum ketahuan aja kayak mereka,” ujar warganet.

“Ini sih urusan orangtua masing-masing ya mau diapain merekanya. Itu mas-masnya kenapa jadi kotor gitu ucapannya,” kata warganet.

“Harusnya ditolong dulu bukan dimarahi dulu sampai yang dipertontonkan kalimat kasar dan tidak pantas,” komentar warganet.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *