Viral Twitter Terezayolanda 41 Detik

Viral Twitter Terezayolanda 41 Detik

Seobaru.com– Hallo semuanya balik lagi bersama admin di sini, di pembahasan kali ini admin akan membawakan informasi sebuah akun yang sekarang ini sedang viral dan sedang banyak di cari oleh pengguna internet khususnya Twitter.

Di pembahasan artikel Seobaru sebelumnya admin sudah membahas tentang video viral 41 detik yang sudah admin bahas, jika sobat belum membacanya silahkan baca terlebih dahulu sebelum sobat membaca artikel ini Link Video Viral 41 Detik Di Twitter Dan Tiktok.

Di dalam pembahasan admin kali ini admin akan membahas salah satu akun Twitter yang kini sedang banyak di serbu oleh para netizen Indonesia dengan nama akun Twitter terezayolanda dan username @Bbygurl65147204 ini memberikan sebuah informasi video yang kini sedang viral di media sosial.

Akun terezayolanda ini menyediakan sebuah video yang viral di media sosial yaitu tentang Video Viral 41 Detik yang kini banyak beredar di dunia maya, tapi untuk mendapatkan video tersebut untuk saat ini sangat susah terlebih dalam kebijakan bermedia sosial tida boleh mengunggahh video atau foto yang berbau sek**al.

Tetapi dengan adanya akun Twitter terezayolanda kini para pengguna internet menjadi tahu akan video yang beredar dan susah di dapat itu, terezayolanda menyediakan sebuah video seorang tiktokers yang kini sedang terlibat aksi sek***al sebuah video 41 detik itu.

Video 41 Detik itu awalnya di unggah oleh salah satu akun di Plafon Tiktok dan Twitter yang menggunggah video yang hanya berdurasi 41 detik, dengan kemunculan video yang di sebarkan itu membuat kehebohan di jejaring media sosial.

Tetapi tak lama video itu sempat viral sang akun yang mengunggah video tersebut langsung meng-takedown atau menghapus video nya dari akun tersebut dan akaun tiktok dan Twitter nya pun ikutan mengilang atau sudah di tutup akun oleh pemiliknya.

Tak semua netizen tahu akan perihat video 41 detik itu, karena sang pemilik akun langsung bertindak dan menghapus video tersebut dari akun nya dan menghilangkan jejak di media sosial.

Tetapi pemilik akun terezayolanda sangat cepat menyimpan video yang berdurasi 41 detik itu, ia tahu bawa video tersebut akan langsung di hapus oleh pemilik akun aslinya nya makannya dari itu ia langsung menyimpan video 41 detik itu.

Setelah video tersebut banyak di cari pengguna internet langsung saja akun terezayolanda segera gerecep mengunggah video yang berdurasi 41 detik itu di akun twitter miliknya, lantas hal itulah yang membuat akun terezayolanda banyak dikunjugi para pengguna twitter.

Tak hanya pengguna Twitter saja yang penasaran akan video 41 detik itu, tetapi juga yang tak mempunyai akun Twitter pun beramai ramai mendownload di Google PlayStore atau di AppStore dan membuat akun twitt hanya untuk melihat video itu saja.

Dalam video yang di unggah oleh akun twitter terezayolanda ia hanya memberikan sebuah caption Pakcepak cepak cepak cepak jeder #41detik #windyrrhmdn #windyzoom #zoomlink #pakcepakcepakcepakjeder yang merupakan salah satu kunci pencaraian yang banyak di gunakan oleh para pengguna twitter.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *