Viral Tekini Pramugara Diduga Selingkuh Digerebeg

Seobaru.com-Hai sobat setia seo, ketemu lagi sama admin, bagi anda yang suka dengan berita viral,artikel kali ini akan memberikan anda informasi tentang viral terkini Pramugara Diduga selingkuh digerebeg.

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan berita Perselingkuhan viral seorang pramugara dengan pramugari, berita itu hampir seluruhnya di ketahui karena istri sah pramugara memposting aksi penggerebekannya di media sosial.Dan sampai sekarang masih mendapat sorotan.

Sejak unggahan vidio penggerebekan yang di unggah sang istri pramugara tersebut, media sosial di ramaikan dengan Pramugara dan pramugari yang selingkuh.Vidio tersebut di unggah pertama kali oleh akun instagram istri sah yakni @sintadearfiani dan di unggah ulang oleh@lambeturah.

Dalam vidio tersebut di perlihatkan ketika sinta dan keluarganya juga empat scuriti yang menerobos masuk kedalam kamar yang di dalamnya terdapat suaminya AS,yang tampak memakai kaos putih dan celana pen tampak melindungi selingkuhannya dibelakang pintu dan tampak wanita tersebut memakai pakaian seadanya.

Sang Pramugara yang berinisial AS, juga selingkuhannya pramugari berinisial PB, dikabarkan sudah dipecat dari maskapai penerbangan mereka. Kabar ini disampaikan oleh istri pramugara, Sinta Rizki Dewi Apriani. Ia membeberkan suaminya, yang berselingkuh dengan rekannya,sudah dipecat dari Lion Air.

Sinta pun mengaku bersukur atas mendengar kabar tersebut. Ia menyebut pemecatan itu sebagai balasan setimpal untuk sang suami yang tega selingkuh saat dirinya sedang hamil.

“Udah di – cut, alhamdulilah dapat balasan yang setimpal,” beber Sinta dalam instagram live-nya seperti dikutip oleh Terkini , id- jaringan Suara.com,jumat (23/7/2001)

ManajemenLion Air diduga mengambil langkah tegas dan memecat keduanya karena kasus perselingkuhan yang menggegerkan itu.Apalagi hubungan terlarang pramugara dan prmugari itu ternyata sudah berlangsung lama.Bahkan Anoure dan prilia sebelumnya disebut pernah mendapatkan surat peringatan (SP). Rekan kerja mereka juga sudah menyadari perselingkuhan Anoure dengan prilia.

Kendati demikian, pihak Lion Air hingga saat ini masih belum memberikan penjelasan resmi mengenai kabar pemecatan dua pegawainya yang berselingkuh itu. Hal ini juga dibenarkan Sinta.Sinta sendiri menyebut kontrak suaminya bersama Liopn Air seharusnya masih aktif hingga 2022 mendatang.Sedangkan prilia, malah masih memiliki kontrak lebih lama hingga tahun 2055.

Sayang keduanya kini harus meninggalkan pekerjaan mereka gara-gara kasus perselingkuhan yang menggegerkan media sosial itu.Sebagai informasi, perselingkuhan pramugara dan pramugari itu terbongkar setelah digerebeg istri sah.sang istri yang tengah mengandung itu memerogoki suaminya sedang berdua dengan pramugari dirumahnya.

Sang istri sendiri memang sudah mencium ada yang tidak beres. Hal ini terbukti saat penggerebekan,ia mereka perselingkuhan itu dan nekat memviralkannya karena tersakiti. Media sosial diramaikan dengan sebuah unggahan viral pria yang bekerja sebagai pramugara diduga berselingkuh dengan seorang pramugari.Parahnya, perbuatan mereka berdua digerebeg oleh istri sah yang sedang hamil.

Sosok istri sah sang pramugara tersebut ialah Sinta ternyata dia juga adalah seorang pramugari di salah satu maskapai, juga dikabarkan dia menciduk sang suami sekitar pukul dua dinihari.

Penutup

Demikian ulasan berita viral terbaru viral terkini Pramugara Diduga selingkuh digerebeg.Penggerebekan dilakukan oleh sang istri sah yang sedang hamil.Sekian dan terimakasih untuk berkunjung seobaru.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.