Viral Susu Bear Brand Menjadi Rebutan, Kenapa?
Viral Susu Bear Brand Menjadi Rebutan, Kenapa?

Viral Susu Bear Brand Menjadi Rebutan, Kenapa?

Posted on

Seobaru.com – Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan segerombol warga yang sedang berebut susu Bear Brand.

Warga tersebut saling berebut satu sama lain untuk mendapatkan susu Bear Brand atau yang sering kita sebut dengan Susu Beruang.

Mereka mencari ke setiap sudut Supermarket, dan ketika ada salah satu warga yang menemukanya mereka langsung menyerbu tanpa ampun.

Mereka tak memperdulikan yang lainnya, mereka terus mengambill sesuai yang mereka butuhkkan ataupun lebih untuk menyetok persediaan di rumah.

Rumornya susu keluaran produk Nestle ini di percaya dapat meningkatkan kekebalan imun tubuh bagi yang sedang terjangkit virus Covid-19, ataupun yang sedang menjaga daya tahan tubuhnya.

Di kutip dari SEPUTARTANGSEL.COM – Pemilik akun sosial Rudi Valinka melalui akunnya @kurawa menyatakan.

“Hallo buat pemburu susu merk ini, kalian benar benar di goblokin sejuta persen… ini cuma susu dari teteknya sapi biasa aja. Jangan mau di bodohi sama permainan iklan ampuh ini sampai memborong habis, yang untung pedagang-pedagannya aja” ujarnya.

Tak hanya itu banyak orang yang mengomentari kejadian tersebut, termasuk Politisi Ferdinand Hutahaean juga ikut berkomentar melalui akunnya @FerdinandHaean3.

“Kasian rakyat dengan mudah terkecoh…!!” tulis Ferdinand

Dengan banyaknya warga yang memborong kini Harga susu Bear Brand tersebut melonjak sangat tinggi, tadinya menginjak harga pasaran sebelum viral ini hanya 7000-an perkaleng sekarang sudah mencapai 20.000 perkaleng.

Saking banyaknya orang yang mencari dan berebutan, susu Bear Brand dari Produk Nestle ini harganya sudah naik di situs belanja online.

Perusahan Nestle Indonesia pun mengetahui dan angkat bicara persoalan pembelian produknya dan aksi viral warga yang memborong susu beruang tersebut.

Direktur Corporate Affairs Nestle Indonesia Debora R.Tjandrakusuma mengatakan bahwa pihaknya akan memaksimalkan upaya untuk memasok produk susu Bear Brand.

“Kami melakukan yang terbaik yang kami bisa guna memenuhi permintaan para konsumen akan produk-produk kami untuk mengoptimalkan kapasitas produksi”.

Terkait dengan adanya kenaikan harga pada produk Bear Brand. Debora menyanggah pihaknya tidak melakukan kenaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *