Viral Seleb TikTok Puteri Sari Tiktok Admaja Minta Maaf

Seobaru.com – Hallo sobat setia seo, masih bersama admin yang selalu setia menemani sobat seo semuanya dengan informasi-informasi menarik dan terupdate seperti yang sekarang ini sedang hangat di bicarakan oleh warganet yaitu terkait dengan Viral Seleb TikTok Puteri Sari Tiktok Admaja Minta Maaf.

Informasi yang viral dan trend, tentunya pasti ada saja di setiap harinya, ntah hal apa yang menjadikan seseorang menjadi viral apalagi di media sosial seperti puteri sari dan Admaja ini khususnya di TikTok.

Baru-baru ini nama Puteri sari dan Admaja menjadi perbinvangan hangat warganet dan mendadak nama keduanya menjadi viral. Lantas sebenarnya siapa sebenarnya puteri sari dan Admaja ?

Seperti yang kita ketahui Puteri sari merupakan seleb atau tiktokers asal Malaysia , sedangka Admaja merupakan youtuber asal Indonesia. Akan tetapi yang menjadi pertanyaan nya , mengapa nama keduanya menjadi viral dan menjadi perbincangan warganet? Kalau kalian penasaran simak terus artikel ini sampai akhir yah sobat, agar kalian mengetahuinya.

Ternyata yang menjadikan nama Puteri sari viral ini adalah dengan adanya sebuah konten video milik Puteri yang disengaja di unggah kembali oleh seorang YouTube yaitu Admaja. Dimana yang menjadi bahas perbincangannya adalah konten yang di unggah tersebut merupakan konten lama , dimana Puteri sendiri belum berhijrah sehingga dengan adanya hal tersebut banyak membuat hujatan para netizen khsusunya Vans Puteri.

Video yang di unggah tersebut sudah terlanjut tersebar dan viral yang tentunya membuat banyak orang yang penasaran dengan video-video Puteri sari sebelum berhijrah. Nah, ternyata vidieo tersebut menjadi virus sebab banyak yang tidak menyukai mengumbar aib dimasa lalu Puteri.

Bukan hanya Vans Puteri dari Malaysia, tetapi banyak Vans dari Indonesia sendiri yang tidak senang dan merasa malu dengan adanya tindakan tersebut.

Admaja sendiri merasa bersalah karena tanpa ia sadari jika konten yang di unggah ya akan menuai pro dan kontra, ia jika mengakui bahwa dirinya terlalu terburu-buru dalam mengunggaj konten karena kurang mendalami informasi. Hal ini adalah sebagai permohonan maaf sekaligus juga klarifikasi melalui akun YouTube nya.

Video permohonan Admaja tersebut sudah dilihat lebih dari 80.097 x terlebih lagi dipenuhi dengan berbagai komentar para Vans puteri sari baik dari Malaysia maupun Indonesia.

Akhir Kata

Demikian itulah yang bisa Admin sampaikan terkait dengan judul di atas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan mengurangi sedikit rasa penasaran kalian serta bijaklah dalam menggunakan media sosial agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *