Viral Rumah Mewah Di Palembang Di Coret-Coret Tulisan Pelakor
Viral Rumah Mewah Di Palembang Di Coret-Coret Tulisan Pelakor

Viral Rumah Di Palembang Di Coret-Coret Tulisan Pelakor

Posted on

Seobaru.com– Hallo semuanya kembali lagi bersama Seobaru di sini, kali ini admin akan memberitahukan informasi perihal tentang beredarnya sebuah video yang sedang viral baru-baru ini.

Video yang menunjukan sebuah rumah mewah yang sudah di coret-coret viral di media sosial, video yang di unggah oleh akun Tiktok @teukumhdrafli yang hanya menjelaskan “Palembang nih boss” itu langsung di serbu dan di banjiri komen oleh para netizen.

Diketahui lokasi rumah mewah tersebut berada di kawasan Kecamatan Alang-Alang Lebar, kota Palembang, Sumatra Selatan.

Terlihat dalam video yang hanya terdapat sebuah rumah yang sudah banyak di banjiri oleh coret-coretan yang bertulisan kata Pelakor di dinding-dinding rumah, tiang, pagar, dan sepanjang jalanan. Tulisan tersebut di coret menggunakan cat semprot berwarna Hitam putih.

Menurut beberapa sumber yang kami riset hal itu pun di benarkan oleh ketua RW setempat yang bernama H Ismairin Z itu membenarkan keberadaan rumah tersebut berada di lingkungannya.

Namun Ketua RW pun menegaskan tidak tahu menahu sejak kapan tulisan Pelakor itu di buat dan jam berapa kejadiannya itu terjadi beliau hanya menjelaskan.

“Mungkin dari kemarin pagi ya, Tapi saya kurang tahu kapan pastinya,” ujarnya. “Itupun sempat terjadi dan terdengar keributan,” Lanjutnya.

Baca Juga :

Ia sempat menjelaskan dan sudah menerima laporan sekitar beberapa minggu yang lalu, tentang adanya keributan di rumah mewah tersebut. Kejadian hanya melibatkan beberapa orang, Ismairin sendiri selaku ketua RW tidak tahu pasti tentang penyebab keributan itu.

“Warga dan Ketua RT pun sempat turun tangan perihal keributan tersebut dan Alhamdulillah keributan terjadi tidak berangsur lama,” ujarnya.

Sejauh info yang kami dapat pemilik rumah tidak memberikan respon apapun tentang perihal adanya tulisan Pelakor itu di buat, hanya saja menurut warga penguni rumah memang di kenal sebagai pribadi yang tertutup dan jarang bergaul dengan warga sekitar.

“Kalau misalnya ada acara hajatan atau kegiatan lain, memang mereka tak pernah terlihat berkumpul sangat tertutup orang-orangnya,” menurut berbagai sumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *