Rekor Pernikahan Tersingkat di Bima/pojoksatu.id
Rekor Pernikahan Tersingkat di Bima/pojoksatu.id

Viral Pria Bima Ijab Kobul Langsung Talak Istri

Posted on

Soebaru.com – Ada ada aja di Indonesia ini. Sekarang ini lagi viral nih dunia maya dihebohkan dengan seorang pria yang berasal dari Bima dia menikahi seorang wanita tapi anehnya langsung dia talak lagi. Pria Bima ini menjadi viral Kenapa ia penyebabnya?.

Mari kita simak yu. Terjadi di Bima Sumbawa Nusa Tenggara Timur (NTT). Kronologi ceritanya pria itu tega menceraikan istrinya di depan umum lantaran tidak mendapat restu dari keluarga apa benar?.

Baca Juga:

  1. Cara Top Up Sausage Man atau Game Sosis Yang Viral
  2. Video Viral Istri Sule Bikin Heboh Dunia Maya

Dalam video yang beredar, awalnya suasana pernikahan tampak berjalan normal dan khidmat, seperti pernikahan pada umumnya. Dihadari oleh banyak tamu undangan. Setelah ijab kobul selesai dan dinyatakan syah sebagai suami istri oleh penghulu, tiba tiba sang mempelai lelaki itu langsung mentalak istrinya dan menceraiaknya. Jadi ijab kobul talak.

Susana menjadi hening dan pihak keluarga mempelai wanita tidak terima dengan kejadian ini. Sehngga terjadi cekcok kedua belah pihak.

Miftah’s TV

“Ceritanya, si perempuan ini dalam keadaan hamil. Lalu si laki-laki tidak ingin bertanggung jawab. Lalu diseretlah oleh keluarga si perempuan,” tulis akun Facebook NurAini D’Nrp mengomentari kejadian nikah langsung talak yang videonya viral.

Padahal perempuannya pun tidak memaksakan untuk menikahinya, karena tidak ingin menikah atas dasar paksaan, tapi dia terpaksa karena dia tidak mau menaggung malu karena sedang hamil.

Tekanan batin yang dialami si perempuan dan si laki-laki akhirnya memuncak pada saat ijab kabul.

Mempelai pria tega mempermalukan istri dan keluarganya dengan menjatuhkan talak usai ijab kabul.

“Si laki-laki pun tidak mau kalah, langsung menjatuhkan talak pada si perempuan,” bebernya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut ada pihak keluarga yang tidak setuju juga. Diketahui, kedua mempelai itu sama sama berdarah Suku Mbojo, Bima.

Tapi kisruh ini berakhir damai. Pengantin pria dan pihak keluarga meminta maaf kepada pihak wanita. Dan kalau dimaafkan akan melanjuti pernikahannya sehingga menjadi suami istri yang syah.

Vidio ini menjadi viral di dunia maya. Dan sangat mengharukan sekali. Sedih dan pasti kecewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *