VIRAL! Petugas Satpol PP Goa Tampar Ibu Hamil
VIRAL! Petugas Satpol PP Goa Tampar Ibu Hamil

VIRAL! Petugas Satpol PP Goa Tampar Ibu Hamil

Posted on

Seobaru.com– Hallo semuanya kali ini admin akan membahas tentang beredarnya video viral seorang Satpol PP yang menampar seorang ibu hamil dan memukul suaminya.

Beredar sebuah video yang di unggah di halaman Tiktok pemilik akun @Febriyanti feby936 yang memperlihatkan seorang Satpol PP yang menegur salah satu tempat makan yang sepi pembeli, kejadian ini di malam hari petugas menegur salah satu pemilik warung dan meminta mengeluarkan surat ijin beroperasi di masa PPKM tersebut.

Sebelum masuk ke rumah makan tersebut Satpol PP yang bernama Dhani H mempertanyakan surat izin usaha “Saya satpol, saya mau periksa mana izin mu saya punya kewenangan”. Lantas dengan itu sang pemilik tempat makan mempertanyakan “Kewenangan bagaimana pak, salah saya apa pak” ujar pemilik warung.

“Saya tutup ini kalau tidak ada izin mu” Ungkap Petugas Satpol PP. Setelah pembicaraan tersebut petugas Satpol PP Dhani H langsung adu mulut dengan Istri pemilik warung, tak terima istrinya di bentak bentak oleh petugas sang suami pun angkat bicara ” Itu perempuan pak, orang dia lagi hamil santai pak”. ungkap suami

Tak lama dari itu dalam video yang beredar terlihat bahwa Satpol PP Dhani H memukul Suami pemilik warung, dan menampar wanita yang sedang hamil tak terima sang istri pun langsung mengangkat bangku yang berada di dekatnya dan langsung melempar ke arah petugas.

“Saya baik-baik di sini pak ini rumah saya, astagfirullahalazim pak anak kota seperti itu astaghfirullah” ucap sang suami pada petugas. “Dia memukul pak dia memukul liat pak dia memukul yah, dia memukul istri saya juga pak astaghfirullah” lanjutnya.

Pemilik warung sudah memenuhi protokol kesehatan dan sudah meminta surat izin beroperasi di tengah pandemi covid-19 ini.

Kejadian tersebut di saksikan dan langsung di pisahkan oleh sejumlah anggota Satpol PP dan Polisi lainnya, Kepala Satpol PP Goa Alimuddin Tiro mengaku belum mengetahui kronologi dan kejadian tersebut.

“Saya ini baru dapat telepon, saya baru mau cek dulu. Kebetulan kejadiannya baru terjadi, saya juga lagi patroli,” Alimuddin Trio belum memastikan bahawa video pemukulan tersebut merupakan angota Satpol PP Goa Ia menegaskan baru akan mengecek kebenaran terkait kejadian tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *