Cumi-cumi, kangkung viral, ada apa dengan kangkung, ada apa dengan cumi cumi.
Cumi-cumi, kangkung viral, ada apa dengan kangkung, ada apa dengan cumi cumi.

Viral Pembahasan Cumi-cumi Dan Kangkung Di Twitter

Posted on

Seobaru.com- Hallo semuanya kembali lagi bersama kami di Seobaru kali ini kami akan membahas tentang viralnya pembahasan Cumi-cumi dan kangkung mari langsung saja di simak.

Cumi-Cumi

Baru baru ini sedang marak dan beredarnya tentang pembahasan cumi-cumi dan kangkung, tapi sebenarnya ada masalah apa sih tentang makanan seafood dan tumis yang satu ini.

Beredar sebuah unggahan dari akun Twitter yaitu @AREAJULID pada hari jum’at (25-06-2021) yang merepost ulang tangkapan layarnya.

Dalam isi tangkapan layar tersebut ada satu orang Pria, ia bercerita kepada warganet lewat cuitan di Twitter bahwa ia pernah melakukan masturbasi menggunakan hewan laut ini yaitu cumi-cumi.

Lantas dengan adanya curhatan itu membuat sontak para warganet menjadi sangat geram dan sebal atas perlakuan yang di buatnya, dan sebagian warganet mengaku tidak akan mengonsumsi cumi-cumi lagi.

Dalam unggahan Tangkapan layar itu berisi sebuah pengakuan seorang pria yang bercerita kepada waraget bahwa ia baru saja mendapatkan rejeki dan akan masakin ibunya cumi-cumi.

Tetapi pemikiran lain menerpa dirinya ia berpikir “Udah sebulan nih gua gak Com**”, Lantas pria itu menyimpan satu cumi-cumi untuk di jadikan bahan prakteknya.

https://www.suara.com/

Pria itu mengaku bahwa ia pertama kalinya menggunakan cumi-cumi sebagai alat masturbasi, yang lebih parahnya bahkan ia memberikan rekomendasi atau saran kepada yang lainnya supaya melakukan hal yang sama.

“Bedanya kalau perempuan anget kalau cumi anyep, dari pada hunting gak jelas nyakitin ngibulin perempuan doang this is better” ungkapnya.

Dia menjelasan tentang pengalaman masturbasinya menggunakan cumi-cumi dengan percaya diri di meda sosial.

Unggahan tersebut menjadi sangat viral di kalangan para netijen, mereka saling beradu komentar ada yang menyebutkan.

“Biadab kaya kaya gak ada bahan laen aja lu buat coli, pake bahan makanan segala itukan makanan seafood favorit gua”. ujar warganet

“Lu gak punya sabun,nih gua kasih mau berapa? entar gua yang beliin dari pada lu pake cumi anjir” komentar waragnet yang lain.

“Temen gua yang hampir setiap hari makan cumi, denger berita yang sekarang dia sampe gak mau makan lagi dari pagi. padahal masakan emaknya enak anjir gak boong” timpal warganet yang lainnya.

Lantas dengan kejadian itu membuat warganet waspada, supaya nanti yang di makannya tidak pernah tersentuh oleh oknum yang tak bertanggung jawab.

Kangkung

Tak hanya cumi saja yang sekarang banyak di bicarakan orang-orang, tetapi makanan tumis yang satu ini pun menjadi pembicaraan warganet di twitter.

Pasalnya sebuah akun @aquazntx Merepost ulang tangkapan dari orang lain yang berisi sebuah cerita tentang dua orang pria yang akan melakukan hubungan intim.

Dalam isi sebuah tangkapann layar itu “Ada dua orang kekasih yaitu hedyunn bf dan yana yulio, bisa di bilang sedang berpacaran”.

Hedyun doyan banget sama cah kangkung, tetapi ketika mereka akan melakukan hubungan si yulio kaget karena ada kangkung di pantatnya hedyun.

“Mungkin hedyun kurang bersihin saat ia selesai pup, Lantas dengan kejadian seperti itu mereka sudah tidak ada hubungan lagi”. Tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *