Viral Klarifikasi Baim Wong Yang Memarahi Bapak Bapak

Viral Klarifikasi Baim Wong Yang Memarahi Bapak Bapak

Seobaru.com– Artis sekaligus Youtuber terkenal yaitu Baim Wong sekarang namanya sedang melesat tinggi, bukan lagi dari kontennya yang selalau memberikan hadiah kepada orang lain. Melainkan konten Youtube nya yang sedang memarahi bapak-bapak tua.

Baim mengira bapak-bapak yang membuntutinya saat sedang syuting Youtube itu adalah pengemis. Disisi lain Baim menjelaskan kejadian tersebut dari sudut pandangnya setelah Paula dan baby Kenzo pulang dari rumah sakit. Seperti apa klarifikasinya? yuk di simak dibawah ini.

Ketika Syuting berlangsung Baim Wong secara blak-blakan mengaku merasa tidak nyaman diikuti oleh orang yang memakai motor saat jalan-jalan bareng Kiano. Selain itu, faktor keselamatan juga menjadi perhatiannya.

Sikap suami Paula Verhoeven dianggap tak pantas karena terang-terangan memarahi orang yang lebih tua darinya, tak cukup sampai di situ, Baim Wong juga menganggap bapak-bapak tersebut adalah pengemis, hingga netizen geram atas perlakuannya.

Melalui Channel YouTube Baim Paula, Bapak-bapak yang diketahui bernama Suhud itu awalnya berniat ingin menjual bukunya kepada Baim. Namun, alih-alih mendengarkan maksud dan tujuannya, sang YouTuber Baim Wong kepalang emosi lantaran terus di ikuti saat syuting sampai depan rumah.

Disisi lain setelah datang kabar bahagianya atas kelahiran anak kedua, Baim justru dihadapkan dengan masalah hujatan dari para netizen.

Setelah banyak sekali hujatan dari para Netizen akahirnya Baim Wong angkat bicara soal permasalahan ia memarahi bapak-bapak tersebut. Baim Wong langsung membuat video klarifikasi dan diunggah di akun Instagram nya @baimwong, pada Senin (11/10/2021).

Klarifikasi Baim Wong yang Memarahi Bapak-bapak dikira Seorang Pengemis

Pada Selasa, 12 Oktober 2021, Baim Wong pun melakukan klarifikasi lewat sebuah video di Instagram Pribadinya jalur IG TV. Dalam klarifikasinya itu Baim menyebut bahwa si bapak yang bernama Suhud Arief yang mengendarai motor tuanya mepet-mepet ke motor gedenya Baim Wong.

Yang pada saat itu Baim Wong tengah membawa putra pertamanya yaitu Kiano Tiger Wong. Kemudian tak lama menurutnya si kakek mengemis-ngemis meminta uang kepada Baim Wong.

“Jadi bermula dari Kiano ngajakin saya jalan. Ketika saya keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada orang mendekati saya pakai motor. Dan itu mepet. Itu kita lagi jalan dan dia mepet banget sih. Bahaya banget saya bawa anak lagi.

Dan dia tiba-tiba minta uang sama saya. Aduh! kalau misalkan ada di posisi saya waktu itu, mungkin persepsinya akan beda banget sih melihat kejadian ini.

Dan mungkin, ya, sangat berbeda lah, dari cara dia ngomong, cara dia minta … itu nggak banget sih. Jadi, saya bilang, ketika kita tidak di posisi orang tersebut, susah sih untuk melihat kejadian yang sesungguhnya,” ujar Baim Wong.

Tetapi Menurut penjelasan dari pihak kakek Suhud sendiri, dirinya bukan minta kepada Baim Wong secara cuma-cuma, melainkan hendak menawarkan barang dagangannya berupa buku.

Klarifikasi Baim Wong tentang video viralnya memarahi bapak tua

Tak hanya itu netizen pun berbondong-bondong mengkritik perlakuan Baim Wong terhadap sang Bapak penjual buku, dengan menulis cuitannya di Twitter salah satu pemilik akun Twitter @vebypuspitaaa, Memberikan komentarnya pada Selasa (12/10/2021)

Akun tersebut terlihat membalas cuitan dari Twitter Elsya Sandria, pada Senin (11/10/2021).

“Haknya baim wong mau nolak, mau ngusir, mau dia negur tapi “ jangan pernah memberi makanan ke orang yang sudah kenyang di depan orang yang sedang kelaparan”

Tidak menghilangkan ratusan kebaikan dia terhadap orang lain, tapi tidak membenarkan dia mengolok2 orang yang lebih tua,” tulis @elsyandria

Bukan hanya satu atau dua orang saja yang memberikan kritik kepada Baim Wong melainkan ribuan hingga ratusan komentaryang sudah di lontarkan kepada Baim Wong di antaranya.

“Nyesek banget sih, Sumpah! orang si bapaknya nawarin baik-baik. Setidaknya kalau misalkan mau nolak ya ngomong dengan baik baik dengan halus pelan pelan gitu jangan emosi kak. Aku tau kakak orang kaya, tetapi attitude nya di jaga kayak gak punya orang tua saja” ungkap salah satu netijen

“Parahnya lagi udah ngehina malahngasih uang di hadapannya ke orang lain di depan matanya, gak ngerasain apa betapa sakitnya perasaan bapak tersebut” ucap yang lain

“Si bapak bukan seorang pengemis macam yang ada di pikiran kak baim, tapi dia hanya berniat menjual barang dagangannya berharap besar kak Baim membeli barang dagangannya” sahut netizen yang lain.

Kesimpulan

Jangan pernah memberi makanan ke orang yang sudah kenyang di depan orang yang sedang kelaparan dan membutuhkan bantuan. Tidak akan menghilangkan ratusan kebaikan dia terhadap orang lain, tapi tidak membenarkan dia mengolok-ngolok orang yang kebih tua darinya #NetizenIndonesia

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *