Video Viral Zul Ariffin New Drama

Video Viral Zul Ariffin New Drama

Seobaru.com– Hallo Every one, ketemu lagi dengan Admin yang selalu memberikan sobat informasi terkini, khusus pada kesempatan kali ini tentang Video viral Zul Ariffin new drama.

Dengan berkembangnya teknologi sekarang ini, membuat para pengguna internet mudah untuk mendapatkan informasi terbaru dan trending tiap harinya.

Apalagi yang namanya dunia maya tak akan lepas dari berita viral, tiap hari bahkan waktu selalu bermunculan berita viral salah satunya Video viral Zul Ariffin new drama.

Zul Ariffin baru-baru ini namanya menjadi viral karena adegan sebuah video yang ia lakoni bersama lawan mainnya, jika anda salah seorang yang penbasaran seperti apa video tersebut juga kenapa Zull menjadi viral simak terus penjelasan kali ini sampai tuntas.

Karena pastinya dengan kalian terus membaca artikel yang admin sajikan kali ini, pasti kalian sedang penasaran dan mencari tau tentang video yang tengah viral dan dibicarakan warga net khususnya.

Jika alasan kalian sama seperti yang di atas maka kali ini dengan adanya artikel yang tengah kami buat maka kalian tidak usah khawatir lagi harus mencari dan mendapatkan video kemana lagi, karena dengan adanya ulasan kami disini kami akan membagikan informasi lengkapnya untuk kalian semua.

Informasi tentang Video Zull viral ig tersebut,  bisa kita dapatkan dengan mudah, asalkan dicari dengan menggunakan sebuah kata kunci yang tepat dalam pencarian.

Kata kunci sendiri bertujuan agar kalian lebih mudah dan lebih cepat mengetahui informasi lainnya, yang mana kata kunci sangatlah berperan penting untuk mendapatkan video yang kita inginkan.

Maka dengan begitu kami disini akan membagikan sebuah kata kunci video viral Zul Ariffin new drama yang tengah menjadi pembincangatn yang hangat di media sosial.

Untuk itu jika kalian ingin mengetahui isi video yang sekarang sudah beredar luas maka di bawah ini akan kami tunjukan video tersebut secara gratis.

Tetapi sebelum itu terlebih dulu admin akan member tahukan terlebih dahulu akan video apa yang sekarang ini tengah banyak di cari oleh pengguna media sosial, berikut penjelasanya buat kalian semua

Video Viral Zul Ariffin New Drama

Video Viral Zul Ariffin New Drama

Video ini berasal dari negri jiran, yang mana merupakan sebuah drama film yang rencananya akan di tayangkan pada bulan romadon ini.

Namun setelah video tersebut terunggah di media sosial, membuat para netizen merasa resah apalagi jika drama tersebut akan ditayangkan pada bulan romadon, sungguh tidak pantas, sebab ada beberapa adegan yang tidak layak untuk di tonton.

Dalam video tersebut memperlihatkan pemain yaitu ZA, yang usianya sekitar 35 tahun berperan bersama pemain wanita Siti Hariesa dianggap keterlaluan dan tidak sesuai untuk di tayangkan dimasyarakat negara jiran khususnya.

Banyak netizen yang mengecam adegan tersebut dan mereka meluapkan rasa amarahnya tentang adegan yang tak sesuai tersebut dalam drama yang berjudul perempuan itu.

Apalagi semakin menimbulkan kemarahan para netizen yang rencananya drama film yang di sutradai Erma fatima itu di rencanakan akan tayang pada bulan ramadhan ini.

Para netizen berkata :” film jenis Shades of gray sangat tidak cocok untuk industry film malaysia apalagi jika di tayangkan di bulan suci romadhon.

Video yang di unggah kira-kira pukul 9 malam jumat tadi itu kini sudah hampir di tonton 800.000 penonton dan lebih dari 12 ribu orang yang berkomentar.

Dan nama zul ariffin kini menjadi trending di berbagai flatfrom media sosial khususnya instagram dan twitter.Namun video tersebut telah dihapus setelah mendapat berbagai kecaman dari para netizen.

Seyogyannya kita harus mempersiapkan diri untuk menghadapi bulan suci Ramadhon dan mengisinya dengan hal-hal yang baik dan fositif. Serta sebisa mungkin menjauhlkan diri dari tontonan yang tak layak.

Penutup

Itulah informasi yang dapat Admin bagikan kali ini tentang Video viral Zul Ariffin new drama, semoga menambah wawasan dan bermanfaat, sekian dan terimakasih untuk kembali berkunjung ke seobaru.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.