Video Viral 32 Detik Kienzy Tiktok Twitter

Video Viral 32 Detik Kienzy Tiktok Twitter

Seobaru.com– Beredar kembali video 32 detik yang sudah viral beberapa waktu lalu di media sosial, video viral 32 detik kienzy Tiktok Twitter, adalah pembahasan admin pada artikel kali ini.

Banyak sekali video juga link yang menjadi viral di sosial media, mungkin karena terdapat sesuatu yang unik, sehingga menjadi viral atau terdapat sesuatu yang baru.

Yang namanya netizen, khususnya di negri kita ini sangat antusias apabila terdapat link atau video terbaru. Hal yang sangat lumrah terjadi dikalangan dunia maya.

Bagi yang baru mengetahuinya, nungkin akan terbersit sekilas dalam ingatan tentang beberapa pertanyaan, seperti apa itu yang menjadi viral apa alasannya?, video 32 detik apa,?, siapa kienzy? dan sebagainya.

Untuk Sobat yang penasaran, admin akan menyediakan informasinya, untuk itu jangan kemana-mana simak terus ulasan admin kali ini.

Video Viral 32 Detik Kienzy Tiktok Twitter

Video Viral 32 Detik Kienzy Tiktok Twitter

Diketahui pemeran wanita tersebut bernama c atau Kienzy myelin, Ratu Selebgram TikTok, youtuber, maupun konten creator yang berasal dari daerah sampit, Kalimantan Tengah.

Dilihat lebih dekat Kienzy mirip seperti orang cina atau bisa jadi memiliki keturunan Cina, karena mungkin matanya yang sipit juga parasnya yang cantik.

Kienzy mulai dikenal di dunia maya dan banyak yang mengikutinya, setelah salah satu konten di akaun tiktoknya berhasil menebus laman FYP.

Diketahui konten yang membuat namanya naik pada saat itu ialah goyang pargoy, dimana pada saat giyang ia hanya mengenakan bra dan celana panjang hitam.

Apa itu Video Viral 32 Detik Kienzy Tiktok Twitter?

Baru-baru ini sosial media khususnya tiktok twitter, dihebohkan dengan video 32 detik, Kienzy mencantumkan videonya langsung pada akun private tertentu.

Apabila seseorang sudah memposting dan terdapat sesuatu yang menarik tentunya ribuan bahkan jutaan orang netizen akan follow ap video 32 detik itu. Oleh karena itu menjadi viral.

Klarifikasi Video Viral 32 Detik Dari Kienzy Tiktok Twitter

Beberapa hari lalu Kienzy sempat melakukan live pada akun tiktoknya, untuk melakukan klarifikasi mengenai video juga link 32 detik yang menjadi viral di sosial media.

kienzy Myln dalam acara live tiktoknya, secara tegas menyangkal bahwa pemeran wanita dalam video 32 detik viral di media sosial itulah bukan dirinya.

“Aku ingin jelasin semua tentang video ini yang tersebut di Sampit, Kalimantan Tengah. Aku yakin jika di video itu bukan aku,” kata kienzy Myln.

Dirinya juga mengungkapkan sejumlah alasan mengenai pemeran wanita itu sudah jelas telihat beda dengannya. terutama warna rambut.

“Waktu aku dari Kalimantan, rambur aku waktu itu berwarna pirang,” lanjut ujarnya

dalam video yang viral itu memanglah benar bahwa rambut pemeran wanitanya berwarna hitam seperti warna dan rambut Kienzy saat ini.

Selain itu, dirinya juga menjelaskan ciri khas lain terdapat pada kalung dan gelang yang di kenakan dirinya dan pemeran wanita tersebut.

“Aku dari dulu selalu memakai gelang hitam dan nggak pernah di lepas, sama aku makai kalung bulan. nih aku dari kampung, aku ngak pernah, nih kalung ini.

Kebiasan aku di kampung selalu menggunakan gelang dan kalung bulan ini, dan ini tidak pernah lepas,”tambahnya.

Usai klarifikasi dari ratu TikTokers tersebut, Netizen pun heran, hingga menyerbu dengan berbagai opini terkait klarifikasi yang secara tiba-tiba dari Kienzy myln.

Sementara itu, beberapa waktu lalu juga tida ada satu pun media menyebutkan pemeran video yang viral adalah Kienzy Myln.

Disisi lain juga tidak ada menyinggung nama atau identitas dirinya, tapi beberapa waktu lalu dirinya Kienzy Myln) secara tiba-tiba membuat video klarifikasi mengenai video tersebut.

Sekian informasi mengenai klarifikasi dari Kienzy Myln yang tampak menjadi misteri bagi netizen hingga saat ini. Sesuai pengakuan dirinya mungkin juga itu benar bukan kiennzy.

Penutup

Itulah seputar informasi mengenai video viral 32 detik kienzy Tiktok Twitter , sebaiknya bijaklah dalam menggunakan media sosial juga tanggapi terlebih dahulu semuanya agar tidak merugikan salah satu pihak tertentu. Terimakasih untuk kembali berkunjung ke seobaru .com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.