Video Popo Barbie Viral TikTok Trending Twitter

Seobaru.com – Haii sahabat setia seo, berjumpa kembali bersama admin yang kali ini akan membahas tentang Video Popo Barbie Viral TikTok Trending Twitter.

Baru-baru ini Popo TikTok banyak jadi perbincangan hangat para pengguna media sosial lantaran celana yang di pakai bolong dan kelihatan itunya. Sontak saja hal tersebut membuat warganet heboh.

Dengan viralnya video tersebut membuat keberadaan video viral Popo Tiktok langsung jadi trending topik dan jadi bahan gunjingan para pengguna media sosial di seluruh tanah air.

Video Popo Viral

Video Popo viral menjadi kabar paling menghebohkan selama beberapa hari ini. Pasalnya, sang konten kreator terlihat menggunakan celana dalam bolong dan kelihatan anunya.

Spontan saja, konten video itu langsung membuat nama Popo viral di berbagai media sosial. Namun, sebagian warnaget sudah mendapatkan link untuk nonton video popo viral.

Menurut kabar beredar, rupanya video itu tidak terdapat dalam akun Tiktok. Melainkan, di media sosial lain yang di ambil pada beberapa waktu lalu oleh sang konten kreator.

Di mana menurut informasi, kejadian itu terjadi ketika Popo menggunakan celana pendek dan duduk jongkok hingga akhirnya sobek dan keluar anunya.

Itulah yang membuat sang konten kreator Popo langsung viral di media sosial. Kejadian memalukan itu rupanya terekam kamera dan sudah menyebar ke media sosial.

Klarifikasi Video Viral Popo Barbie

Konten kreator Popo Berbie langsung memberikan hak jawab dan klarifikasi kepada para penggemar perihal video viral di media sosial soal celana dalam sobek.

Popo mengaku sudah tidak aktif bermain Tiktok selama satu bulan. Ia juga mengatakan jika video tersebut bukan video miliknya dan bukan yang mengunggah video.

Saat melakukan live streaming Popo mengaku ada yang menyuruhnya untuk melakukan pose. Dia tidak sadar saat live celananya bolong dan kelihatan anunya.

Kemudian yang menjadi klarifikasi adalah, bahwa yang menyebarkan video tersebut bukanlah dirinya. Di duga ada oknum tidak bertanggung jawab meviralkan videonya.

Meskipun demikian, Popo mengakui ada dalm video tersebut. Dia mengaku dalam kondisi tidak sengaja dan bukan sengaja melakukan hal seperti itu. Nah buat sobat semua yang belum mengetahui video viral popo barbie maka sobat bisa langsung saja klik ‘DISINI‘.

Penutup

Demikian itu saja yang bisa admin sampaikan terkait dengan pembahasan kita kali ini, jangan lupa untuk selalu mampir ke seobaru.com karena kami akan selalu memberikan informasi menarik dan terupdate setiap harinya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.