Video De La Materialista De Only Fans

Video De La Materialista De Only Fans

Seobaru.com – Hallo sobat semuanya kembali lagi bersama admin di sini pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi mengenai Video De La Materialista De Only Fans yang sekarang ini sedang viral dan banyak di cari oleh warganet.

Nah, pada pembahasan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi yang saat ini sedang populer baik dalam negeri maupun luar negeri, video viral yang beredar di media sosial memanglah sangat cepat di akses dan di dapatkan dengan mudah.

Nama De La Materialista sekarang ini memanglah sedang menggegerkan dunia maya dan menghebohkan para warganet karena sebuah kesalahan yang di buatnya yang mengunggah sebuah video yang tak seharunya di upload di media sosial.

Apa Itu OnlyFans?

OnlyFans adalah sebuah konten layanan berlangganan yang berbasis di London, Inggris. Pembuat konten dapat memperoleh uang dari pengguna yang berlangganan konten mereka kepada “penggemar”.Hal ini memungkinkan pembuat konten untuk menerima dana langsung dari penggemar mereka setiap bulan serta tip satu kali dan fitur tayangan berbayar (PPV).

Layanan ini populer dengan dan umumnya dikaitkan dengan pekerja seks, tetapi juga menampung karya pembuat konten lain, seperti pakar kebugaran fisik, musisi, dan pembuat konten lain yang memposting secara online secara teratur.

La Materialista Video Intimo

Penyanyi Urban La Materialista meminta maaf atas gambar yang di posting di akun OnlyFansnya dan tersebar di semua jejaring media sosial,

Menangis dan menutupi dari kepala sampai kaki, penerjemah “Las chapas que vibran” berbicara dalam sebuah wawancara di program “Vale por tres”, di mana dia meyakinkan bahwa video itu dirilis karena “kesalahan”.

“Saya belum tidur sama sekali hari ini, nah sejak kemarin saya tahu, saya ingin mengambil kesempatan untuk meminta maaf kepada semua penggemar saya dan orang-orang yang merasa tersinggung,” kata Yameiry Infante.

Dia menambahkan bahwa terlepas dari acara itu, dia menerima pesan yang menyenangkan dari para penggemarnya dan telah menerima dukungan dari beberapa mantan pasangannya yang mengenalnya dan tahu seperti apa dia.

“Saya tahu nilai saya dan rasa hormat saya dan saya akan terus memberikannya kepada diri saya sendiri, seperti yang telah saya lakukan selama bertahun-tahun dalam karir saya,” katanya.

Teringat bahwa penyanyi urban memutuskan untuk bergabung dengan platform OnlyFans dan telah menyebabkan kegemparan di antara para penggemarnya dan semua pengguna Internet berkat video yang bocor dari platform itu.

Dalam video yang beredar di jejaring sosial, Anda dapat melihat penerjemah “Las chapas que vibran” meninggalkan sedikit atau tidak sama sekali pada imajinasi, yang biasanya dibagikan di platform tersebut untuk orang dewasa.

Beberapa hari yang lalu penyanyi ini mengumumkan melalui akun Instagramnya bahwa dia bergabung dengan OnlyFans karena dia lebih suka dikritik dari pada tetap dengan keraguan.

“Saya suka berjalan di ujung pisau cukur. Aku tidak pernah menjadi gadis biasa. Begitu banyak mereka mengkritik segala sesuatu dan setiap hal yang telah saya lakukan sehingga saya terbiasa dengan mereka dan untuk alasan ini saya lebih suka dikritik dari pada tetap ragu “, kata La Materialista sambil menyambut mereka” zona kesenangan”.

Akhir Kata

Mungkin segitu saja informasi yang dapat admin sampaikan untuk semuanya semoga artikel ini dapat membantu sobat yang sedang mencari tahu mengenai Video De La Materialista De Only Fans yang sedang viral ini. Terimakasih sudah berkunjung ke artikel kami dan sampai jumpa.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *