Gambar di ambil dari,Lazada.co.id.In stock

Tutorial Hijab Pashmina Arabian Style

Posted on

Seobaru.com.- Hai sobat setia seobaru, ketemu lagi sama admin, pada artikel kali ini akan membahas Tutorial hijab pashmina arabian stayle.

Merupakan kewajiban bagi setiap wanita muslim/muslimah untuk menutup auratnya, yaitu memakai pakaian secara sar’i dan memakai hijab.Ada berbagai macam hijab yang dapat di kreasikan sehingga wanita muslimah akan tampak cantik dan modis.Salah satunya yang dapat dipraktikan ialah tutorial hijab pashmina arabian stayle atau hijab seperti wanita arab.

Banyak sekali hijab yang dapat menutup aurat diantaranya ada hijab sar’i yang senada dengan pakainnya, ada krudung bergo, hijag segi empat dan pashmina.Namun yang lagi trend saat ini ialah hijab pashmina arabian style atau hijab seperti orang arab.

Sebab kebanyakan wanita arab yang menggunakan pakaian sar’i yang sangat modis dan tampak cantik membuat orang yang melihatnya terpukau, kitapun bisa menggunakan hijab seperti wanita arab untuk kegiatan tertentu atau sehari-hari.

Ada banyak sekali  model krudung pashimina yang dapat dikreasikan menjadi model hijab yang modis dan modern.Hijab pashmina memang lagi trend dikalangan kaum hawa baru-baru ini, selain desainnya yang cantik juga elegan membuat krudung pashmina ini banyak diminati kaum hawa.

Krudung pashmina memiliki beberapa jenis bahan terutama segi bahan dasar kain diantaranya kaos yang lembut,plisket, shiffon,jersey dan lainnya.Berikut Tutorial hijab pashmina arabian stayle.

Pertama sebelum memakai hijab pashmina perhatikan atau pertimbangkanlah wajah kita terlebih dahulu karena setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda .Lalu pakailah inner yang menutup sampai leher.Kemudian letakkan pashmina diatas kepala,inner tetap terlihat sedikit dibagian atas.Dan jangan disamakan ukuran pashminanya sisi kiri krudung pashmina  lebih pendek dari yang kanan.

Selanjutnya letakkan kedua jari telunjuk disisi kiri dan kanan dekat alis.Lalu lipatan dari krudung pashmina ka bawah dagu dan sematkan penitih di krudung pashmina di bawah dagu.

Terakhir Sisi krudung pashmina sebelah kanan yang panjang tarik ke atas kepala melalui depan dada,Bawa ujungnya melingkari kepala dan biarkan jatuh di atas pundak kanan lalu sematkan jarum pentul di bagian atas agar rapi.

Tutorial hijab pashmina arabian staylepun selesa anda bisa memadu padankan krudung tersebut dengan pakaian sar”i boleh sekali dengan baju warna hitam, sebab kebanyakan wanita arab identik dengan pakaian warna hitam.

Selamat mencoba,demikian artikel kali ini tentang Tutorial hijab pashmina arabian stayle.jangan lupa untuk kembali berkunjung ke artikel seobaru.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *