Tipe Akun Di Binomo Untuk Memulai Trading

Tipe Akun Di Binomo Untuk Memulai Trading

Seobaru.com– Hallo sobat semuanya, ketemu lagi dengan admin pada artikel kali ini akan memberikan sobat informasi tentang tipe akun di binomo untuk memulai trading.

Selain akun demo, binomo juga menawarkan akun lainnya, supaya dapat memilih dan disesuaikan dengan pengalaman dan kebutuhan. Untuk pedagang pemula dan propesional.

Binomo juga memiliki fitur yang unik, mudah digunakan juga aplikasinya lancar.Jangkauan konsumenya sangat luas yaitu di berbagai negara juga mendukung bahasa hampir 130, bahkan sampai ke indonesia.

Pilihan bahasanya terdapat di sisi halaman utama belah kanan, untuk pelayanan bisa di sesuaikan dengan bahasa masing-masing negara seperti indonesia, biasa menghubungi layanan pelanggan menggunakan bahasa indonesia.

 Tipe Akun Di Binomo Untuk Memulai Trading

Akun Standar

Akun ini cocok bagi pemula yang ingin memulai trading pertama kalinya, dengan investasi minimum yang rendah, mulai dari Rp. 14000 rupiah atau bisa langsung memulai investasi sebesar 140.000 rupiah.

Dan akan di bimbing untuk menganalisis juga berpartisipasi dalam turnamen juga penawaran khusus. Juga dapat memiliki akses kesebagian besar aset yang tersedia dengan pengembalian 85 %, menariknya lagi pelanggan yang baru mulai membuka akun akan mendapatkan banyak bonus.

Untuk terus mendapatkan bonus, anda harus aktip. juga fitur yang lebih menarik lainnya ialah mudah menarik laba hanya dalam tiga hari kerja. Dan juga berlaku bagi semua akun.

Akun Gold

Berbeda dengan akun standar, pada akun gold ini harus memulai investasi sebesar minimal Rp. 7.000.000 rupiah. Setelah itu nantinya anda akan mendapatkan daftar aset pedagang yang lain juga dipandu langsung oleh manager perdagangan propesional.

Kelebihan lainnya pada akun ini akan mendapatkan asuransi investasi dalam bentuk bonus. Juga keuntungan hampir mencapai 90 % juga jika rugi akan mendapatkan casback sebesar 5 % dari kerugian.

Akun VIP

Jika anda ingin menjadi akun Vip, setoran awal yang harus disetorkan minimal Rp.140.000.000 rupiah, selainakan mendapatkan pasilitas seperti akun gold, keuntungan lainnya ialah akan mendapatkan bonus 200 % juga dalam perkiraan yang benar potensi keuntungan hingga 90 %.

Casbac yang di dapat pun mencapai 10 %, untuk bantuan analisis, berbeda dengan dua akun sebelumnya, nantinya akan di bimbing bisa berkomunikasi langsung dengan manajer perdagangan baik itu melalui pesan atau imel.Serta proses penarikanpun akan lebih cepat.

Bagi anda yang ingin memulai untuk trading di binomo, anda bisa memulainya dan menyesuaikannya sesuai kondisi juga dapat memilih dari beberapa akun diatas tadi.

PENUTUP

Demikian ulasan kali  ini tentang tipe akun di binomo untuk memulai trading. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih untuk selalu berkunjung ke artikel seobaru.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.