The Great Asia Africa/Facebook.com
The Great Asia Africa/Facebook.com

The Great Asia Africa Lembang Bandung

Posted on

Seobaru.com – Para Travelller Pandemi menjadi hambatan untuk kita berwisata, karena kebanyakan ditutup tempat tempat wisatanya. Tapi kali ini saya akan merekomendasikan salah saru tempat liburan semoga bermanfaat bagi kita setelah pandemi berakhir dan keadaan aman.

Bandung merupakan Kota yang tak akan habis habisnya dengan keindahan alamnya untuk kita bahas. Kota yang unik penuh dengan banyak destinasi wisatanya baik kulinernya, alamnya,edukasinya, tempat nongkrongnya.

Yang akan saya bahas kali ini yaitu tempat yang bernama The Great Asia Africa tempat wisata yang ada di daerah Lembang Bandung. Kawasan yang menghadirkan suasana yang berada seakan akan kita berada di dua benua sesuai dengan namanya Asia dan Africa.

The Great Asia Africa berdiri tepat di seberang Farmhouse Lembang, tepatnya di Jalan Raya Lembang Bandung, Gudang Kahuripan, Lembang Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat. 

Harga Tiket Masuk

Untuk pergi kesana kita perlu memperhitungkan biaya atau tiket untuk masuknya, untuk usia diatas dua tahun dikenakan biaya normal. Semua kalangan bisa masuk kesini baik dalam maupun luar negeri.

Kalau yang ingin berkunjung disaat masa pandemi ini tetap perhatikan protokol kesehatan. Harga tiketnya terjangkau yang tadinya Rp 50.000 sekarang menjadi Rp 65.000 dan diberi masker grtis free face shield.

Mengelilingi The Great Asia Africa

Destinasi yang menghadirkan kita seakan akan berada di dua benua Asia dan Afrika. Lahan yang cukup luas dan kita bisa berkeliling untuk melihat destinasi disini, dibuat dengan keunikan yang berbeda. Keunikan setiap kultur kultur negara yang ada di dua benua.

destinasi id

Untuk berkeliling keliling disediakan kereta derek untuk melihat semua wahana yang ada, apabila kecapean untuk berjalan kaki. Disana kita bisa mencicipi kuliner kuliner tiap negara negara dua benua yang berbeda.

Fasilitas fasilitas yang disediakan cukup memadai mulai dari palkiran, toilet, dan disediakan lift untuk penyandang disabilitas,ibu hamil dan lansia.

Wisata di The Great Asia Africa ini sangat bagus jadi kita tidak perlu jauh jauh untuk keluar negeri. Wajib dikunjungi bersama kelauarga ataupun pasangan.

Baca Juga:

Ada 5 Negara yang akan siap untuk menyambut kita diantaranya:

Indonesia

Memasuki kawasan ini mungkin sudah tidak akan aneh untuk para wisatawan Indonesia. Kultur dan jenis makanannya yang beraneka ragam penuh dengan kebudayan yang unik berbagai suku dan budaya.

India

Selanjutnya memasuki wilayah India. Untuk India mungkin kita sudah sering lihat di televisi orang orang India dan kultur budayanya. memasuki wilayah ini penuh dengan warna warni. Disini juga disediakan penyediaan kostum untuk setiap negara.

Kita bisa berfoto foto disana karena spot fotonya yang sangat bagus dan unik.

Korea

Setelah melintas keberbagai negara. Negara selanjutnya ada Korea. Di negara Korea ini banyak menyediakan kultur budaya yang lengkap dengan rumah tradisonal dengan dapurnya. Negara yang terkenal dengan sebutan negeri gingseng ini, tersedia juga replika khas Korea seperti kimchi.

Jepang

Selanutnya Jepang negara yang berada di Asia ini negara yang unik juga. Negeri yang terkenal dengan Negeri Sakura. Disini pun lengkap dengan semua nuasa Jepang. Ada jembatan jembatan dan kuil kuil jepang.

Disetiap negara dan area selalu disediakan penyewaaan pakaian tradisional karena sekarang di Jepang terkenal dengan baju khasnya yaitu kimono,yukata dan hakama. Jajanan kulinernya pun banyak menyediakan.

King-adventure-com

Africa

Benua selanjutnya kita memasuki kawasan Africa. Benua yang terkenal dengan orang-orang kulit hitam yang penuh exsotic. Di kawasan ini akan melawati sungai sungai dan jemabatan. Tempat ini emang dibuat seakan akan kita berada asli di Afrika. Banyak rerumputan, tebing tebing.

Dan jangan lupa kita cobain kuliner Africa sate Africanya, karena sate nya unik mmenyerupai penyajian steak, bukan sate yang ditusuk tusuk.

Itulah Negara Negara yang ada di The Great Asia Africa yang wajib untuk kita kunjungi. Disana juga terdapat wahana kebun binatang atau Animal Park setelah kita cape berkeliling saat bersantai dikawasan taman yang kita bisa langsung untuk memberi makan binatang-binatang, anak anak akan senang dan betah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *