Tempat Wisata Terhits Dikunjungi Di Daerah Jakarta

Tempat Wisata Terhits Dikunjungi Di Daerah Jakarta

Seobaru.com– Hallo sobat semuanya, ketemu lagi dengan kami disini, pada kesempatan kali ini akan memberikan sobat informasi mengenai Tempat wisata terhits dikunjungi di daerah jakarta.

Tentunya ketika mendekati bulan suci ramadhan, bagi sebagian masyarakat ada yang ingin bepergian dulu berlibur bersama keluarga menikmati liburan sambil menyantap makanan atau kuliner yang enak.

Bagi sebagian orang bepergian ke daerah yang belum pernah dikunjungi, tentunya akan sangat bersemangat, nah jika Anda salah satu yang ingin berlibur ke daerah ibu kota atau jakarta ada banyak tempat wisata yang sangat populer dan hits yaitu banyak pengunjungnya.

Tempat Wisata Terhits Dikunjungi Di Daerah Jakarta

Jika Anda ingin berlibur ke jakarta, ada beberapa tempat wisata yang cukup menarik, akan tetapi jangan berharap dapat menemukan sebuah wusata alam yang sejuk.

Sebab konsep tempat wisata tersebut merupakan wisata buatan, namun untuk masalah keseruan yang anda dapatkan tentunya tidak kalah menarik.

Terdapat beberapa tempat wisata yang beragam di daerah ibu kota jakarta, untuk anda yang ingin berlibur kejakarta ada beberapa tempat yang bisa dipilih berikut ini selengkapnya:

Monumen Nasional ( Monas )

Monas atau monumen nasional merupakan salah satu simbol ibu kota yang wajib anda kunjungi, taman itu berada di perovinsi ini.

Dan pertama kali di bangun pada era presiden pertama Indonesia. Monumen nasional ini terdapat di tengah taman yang sangat luas dan menjulang tinggi.

Anda bisa masuk dan sedikit mengantri menuji puncak dari monumen ini untuk melihat jakarta dari ketinggian.

Pada area bawah bangunan ini terdapat aula yang isinya aneka poto perjuangan para pahlawan. Juga konon katanya puncak dari monumen ini terbuat dari emas asli.

Taman Situ Lembang

Taman situ lembang ini terletak di pusat kota jakarta, taman yang dihadirkan dengan kolam buatan serta taman bunga yang rapi dan terdapat beberapa permainan sangat cocok untuk bersantai bersama dengan keluarga atau orang tersayang.

Anda bahkan bisa memancing ikan di kolam buatan yang ada tempat ini, tentunya akan menambah keseruan apalagi bagi orang-orang yang senang memancing.

Taman Ismail Marzuki

Bagi Anda pecinta seni tak lengkap jika tidak mengunjungi teman yang satu ini, taman yang telah diresmikan pada tangal 10 november 1968 ini berkonteribusi dalam perkembangan seni indonesia.

Tempat ini bahkan memiliki 6 ruangan teater modern, galeri, bioskop balai pameran dan gedung arsip yang bisa Anda kunjungi.

Wilayah taman Ismail Marzuki bahkan telah bergabung dengan institut kesenian jakarta dalam dunia perfilman, seni peran dan seni rupa.

Dengan mengunjungi objek wisata ini Anda dapat belajar berbagai hal terkait dengan seni yang di hadirkan.

Tentunya berbagai karya seni yang ada di tempat ini juga sangat apik untuk di nikmati.

Pasar Tanah Abang

jika setelah berwisata Anda ingin membawa oleh – oleh atau ingin berbelanja mungkin tempat ini bisa anda jadikan tempat yang wajib untuk di kunjungi.

Tempat grosir atau belanja dengan harga terjangkau ini apalagi kalau bukan pasar tanah abang disini terdapat hampir semua barang yang nantinya bisa beli dan bisa dijadikan o;eh-oleh.

Jika Anda juga seorang pebisnis,bisa sekalian memborong atau belanja di tanah abang, yang nantinya bisa dijual kembali dikampung halaman beristiwa namun sekalian berbisnis.

Taman Suropati

Taman yang ada sejak jaman belanda ini, pesonanya tidak pernah lekang oleh waktu, taman yang indah ini memiliki udara yang segar dan tentunya sangat betah ditinggali dan bersantai bersama keluarga sangat cocok.

Selain untuk bersantai Anda juga bisa melakukan berbagai hal seru seperti memberi makan merpati, berolah raga juga foto selpie.

Selain dopagi hari, sangat cocol berkunjung pada waktu sore dan malam hari, tersedia juga berbagai macam hidangan beberapa kuliner mulai makanan ringan hingga berat di tempat ini,

bahkan yang lebih uniknya, tempat ini memiliki ciri khas enam monumen nasional dari seniman di berbagai negara ASEAN.

Penutup

Demikian beberapa rekomendasi wisata di daerah jakarta yang bisa kami berikan, masih banyak lagi tempat wisata di daerah jakarta.

Demikian ulasan admin kali ini tentang Tempat wisata terhits dikunjungi di daerah jakarta, semoga betmanfaat, terimakasih untuk kembali berkunjung ke seobaru.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.