Sunny Dahye Viral Menipu Netizen Demi Konten

Seobaru.com-Hello sobat seobaru, berjumpa kembali bersama Admin. Admin kali ini akan memberikan info menarik mengenai suatu hal yang mungkin sedang sobat cari, karena apa yang akan Admin jelaskan ini merupakan pencarian terhangat di mesin pencarian Google oleh pengguna internet mengenai suatu hal yang berbau viral di Twitter yaitu mengenai Sunny Dahye Viral Menipu Netizen Demi Konten.

Kata viral pada zaman ini merupakan suatu hal yang biasa diucapkan ketika ada sesuatu yang aneh atau nyeleneh yang berbeda dari yang lainnya. Apalagi hal yang berbau viral tersebut terdapat pada sebuah aplikasi media sosial. Tentulah akan menjadi ramai jadi perbincangan hangat warganet atau pengguna media sosial tersebut.

Twitter ataupun Tiktok tak ketinggalan selalu mengumumkan topik-topik percakapan paling populer di Indonesia sepanjang waktu disetiap tahunnya. Hal yang berbau viral salah satunya. Viral merupakan salah satu tema paling digemari pada platform 280 karakter ini. Tapi, apakah untuk membuat konten viral lalu semua orang harus ikut bicara viral? Jawabannya tidak.

Viral Sunny Dahye Dituding Bohong Demi Konten, Sebut Orang Indonesia Bodoh  dan Miskin - Tribun Jateng

Kali ini, hal viral tersebut datang dari media sosial Twitter. Selain Tiktok banyak sekali hal yang berbau viral yang datang dari media sosial Twitter. Ya, contohnya salah satu judul yang akan Admin bahas pada pertemuan kali ini. Yuk, bagi kalian yang kepo mengenai hal tersebut pantengin terus ya penjelasan Admin dibawah ini yang dikutip dari https://jateng.tribunnews.com/.

Sunny Dahye Viral Menipu Netizen Demi Konten

Sunny Dahye merupakan youtuber asal Korea yang menuai perbincangan hangat dikalangan warganet. Pasalnya youtuber tersebut membuat sebuah konten yang dibumbui dengan kebohongan serta digadang-gadang ia menyebutkan bahwa “orang indonesia bodoh dan miskin”.

Youtuber asal negara Korea Selatan tersebut juga berani berbohong hanya untuk membuat sebuah konten serta menghina netizen Indonesia. Bahkan di akun Instagram pribadinya @sunnysiliar2 banyak sekali tudingan miring yang diarahkan kepada Sunny melalui akun instagram pribadinya. Banyak sekali hujatan yang diberikan kepada Sunny diantaranya.

“Ohiya bener, konten puasa juga semua settingan. Aku non-is tapi aku ga setuju sama penggunaan kedok “agama” untuk cari likes dan views.”

“Waktu konten puasa bahkan dia sempet makan mcd sama hotpot with me, begitu camera on dia bilang lagi sama temen temen tapi dia ga makan. Waktu selesai take, yah dia makan aja gitu bareng sama kita. Itu pertama kali aku sadar ada yang ga beres sama dia, karena sebelumnya aku kira dia orang yang pure dan tulus gitu loh,” katanya.

Penutup

Mungkin itulah yang dapat Admin sampaikan mengenai Sunny Dahye Viral Menipu Netizen Demi Konten Semoga bermanfaat bagi sobat setia seobaru. Jangan llupa unutuk selalu mengunjungi Seobaru.com karena kami akan selalu memberikan info menarik dan terkini lainnya yang sayang jika sobat lewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *