Strategi Straddle dalam Pilihan Trading

Seobaru.com Strategi Straddle dalam Pilihan Trading – Strategi itu adalah strategi pilihan dengan membeli baik panggilan dan saham. Perhatikan bahwa ada berbagai bentuk straddles, tapi kami hanya akan menutupi strategi dasar dari straddle. Untuk memulai penyergapan, kita akan membeli panggilan dan menempatkan saham dengan aspirasi yang sama dan harga serangan. Sebagai contoh, kami akan memulai sebuah Straddle untuk perusahaan ABC untuk membeli $ 20 Juni serta $ 20 menempatkan.

Sekarang mengapa kita ingin membeli baik panggilan dan Put a? Kontak ketika Anda mengharapkan saham naik, dan diletakkan adalah ketika Anda mengharapkan saham jatuh, kan? Dalam dunia yang ideal, kita ingin bisa jelas memprediksi arah saham. Namun, di dunia nyata, itu cukup sulit. Di sisi lain, relatif mudah untuk memprediksi apakah saham akan bergerak (tanpa mengetahui apakah atas atau bawah). Satu metode memprediksi volatilitas adalah menggunakan indikator teknis yang disebut Bollinger Band.

Sebagai contoh, Anda tahu bahwa laporan tahunan ABC akan keluar minggu ini, tapi tidak tahu apakah mereka akan melebihi harapan atau tidak. Anda dapat berasumsi bahwa harga saham akan cukup volatile, tetapi karena Anda tidak tahu berita dalam laporan tahunan, Anda tidak akan tahu arah mana saham akan bergerak. Dalam kasus seperti ini, strategi yang sulit akan lebih baik untuk mengadopsi.

Jika harga saham melonjak, panggilan Anda akan berjalan dalam-The-Uang, dan menempatkan Anda sia-sia. Jika ada harga jatuh, giliran Anda akan berjalan di-The-uang, dan panggilan Anda akan berharga. Ini lebih aman daripada membeli panggilan yang baik atau hanya menempatkan jika Anda membeli hanya satu sisi pilihan, dan harga pergi dengan cara yang salah, Anda mungkin kehilangan seluruh investasi premium Anda. Dalam kasus Straddles, Anda akan aman baik cara, meskipun Anda menghabiskan lebih awalnya karena Anda harus membayar premium baik panggilan dan menempatkan.

Mari kita lihat contoh numerik:

Untuk saham XYZ, mari kita bayangkan harga saham sekarang duduk di $63. Ada berita bahwa gugatan terhadap XYZ akan menyimpulkan besok. Tidak peduli hasil dari gugatan itu, Anda tahu bahwa akan ada volatilitas. Jika mereka menang, harganya akan turun. Jika mereka kalah, harga akan menurun.

Jadi kami memutuskan untuk memulai strategi pada saham XYZ. Kami memutuskan untuk membeli panggilan $ 65 dan $ 65 memakai XYZ, $ 65 adalah harga serangan yang paling dekat dengan harga saham sekarang dari $ 63. Premium untuk panggilan (yang $2 Out-Of-The-Money) adalah $0,75, dan premium untuk put (a $2 In-The-Money) adalah $3,00. Jadi total investasi awal kami adalah jumlah premium kedua, yang merupakan $ 3,75.

Percepat 2 hari. XYZ memenangkan pertempuran hukum! Investor lebih percaya diri pada saham dan harga melonjak $ 72. Call $ 65 sekarang $ 7 in-the-Uang premium sekarang $8,00. $ 65 sekarang keluar dari uang premium sekarang $ 0.25. Jika kita menutup posisi kedua dan menjual kedua pilihan, kita akan kas sebesar $ 8,00 + $0.25 = $8.25. Itu keuntungan $ 4,50 untuk investasi awal $ 3,75!

Tentu saja, kita hanya bisa membeli opsi panggilan dasar dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Tapi kita tidak tahu ke arah mana harga saham akan jatuh. Jika XYZ dikalahkan dalam pertempuran hukum, harga bisa turun menjadi $ 10, membuat panggilan kita tidak berharga dan membuat kita kehilangan seluruh investasi. Strategi mudah konservatif dan akan menguntungkan jika saham naik atau turun.

Jika Straddles begitu baik, mengapa tidak semua orang menggunakannya untuk investasi apapun?

Ini gagal ketika harga saham tidak bergerak. Jika harga saham turun tentang harga awal, lebih baik untuk menelepon dan menaruh tidak akan banyak uang. Selain itu, semakin dekat dengan kadaluwarsa, Premium yang murah. Opsi Premium memiliki nilai waktu yang berhubungan dengan mereka. Jadi pilihan yang diadakan bulan ini akan memiliki premi yang lebih murah daripada pilihan dengan harga mitra pemogokan untuk menghabiskan tahun depan.

Jadi dalam kasus di mana harga saham tidak bergerak, premium kedua panggilan dan dimasukkan akan membusuk perlahan, dan kita bisa berakhir kehilangan persentase besar investasi kami. Intinya adalah: untuk strategi Straddle untuk menjadi menguntungkan, harus ada volatilitas, dan gerakan ditandai dengan harga saham.

Investor yang lebih maju bisa mengubah banyak variasi. Mereka dapat membeli nomor yang berbeda untuk panggilan dan menempatkan harga rusak atau kadaluwarsa yang berbeda, memodifikasi Straddles untuk sesuai strategi individu dan toleransi risiko.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.