Spoiler Dragon Ball Super Bab 82 Beserta Tanggal Rilis

Spoiler Dragon Ball Super Bab 82 Beserta Tanggal Rilis

Seobaru.comSpoiler Dragon Ball Super Bab 82 Beserta Tanggal Rilis. Setelah chapter 81 dirilis pada Februari 2022, penggemar sangat antusias untuk mengetahui bagaimana dalam chapter 82 yang akan melanjutkan kisah Granola the Survivor.

Granola the Survivor Saga adalah kisah balas dendam Dragon Ball Super tentang Granola, satu-satunya yang selamat dari ras Cereal yang tujuan utamanya adalah untuk membunuh Frieza dan membalas pemusnahan rasnya.

Hal-hal ini menjadi menarik di Granolah Survivor Arc of Dragon Ball Super. Awalnya, kami mengira Granolah akan mengakhiri teror Gas dengan mengalahkannya di pertarungan. Namun, situasi berbalik ketika Gas mengungkapkan transformasi barunya.

Dia berhasil mendominasi Granolah dalam pertarungan, hampir membunuhnya dalam prosesnya. Syukurlah, Granolah selamat dari cobaan itu, tetapi itu memaksa Goku untuk maju melawan Gas.

Di tengah pertarungan, Gas mengetahui bahwa Granolah masih hidup, jadi dia mencoba untuk mengakhiri segalanya untuk selamanya.

Namun, Goku menyelamatkan mereka dengan membawa dirinya dan Gas ke planet lain. Sekarang, saatnya kita melihat pertempuran sengit antara dua pejuang paling kuat di alam semesta.

Baca Juga: Spoiler Manga Dragon Ball Super Chapter 82

Spoiler Dragon Ball Super Bab 82

Bardock vs Gas) Dragon Ball Super Chapter 82 Spoilers, Raw Scans, Release  Date - Anime Troop

Di Chapter 82 ini akan menunjukkan kepada kita pertarungan yang ditunggu-tunggu antara Bardock dan Gas, dan kita akan belajar bagaimana ayah Goku mengalahkan Gas bertahun-tahun yang lalu.

Menariknya, selama pertarungan, Goku akan melihat kenangan masa kecilnya, dan dalam kilas balik itu, Saiyan akan melihat ayah dan ibunya mengirimnya ke planet yang berbeda. Dia akan mendengar kata-kata yang dikatakan Bardock saat mengirim putranya pergi, “Bertahan, tidak peduli apa.”

Selain itu, kita akan melihat akhir dari pertarungan Bardock and Gas. Bardock akan bersatu kembali dengan Monaito dan Granolah.

Namun, Gas akan mempersulit Bardock dan akan mencoba mengakhiri semuanya dengan cepat, karena dia tidak ingin mengecewakan Elec di planet ini.

Tapi itu pasti bahwa Bardock akan mengalahkan Gas, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana Bardock akan bangkit melawan musuh yang begitu kuat.

Tanggal Rilis Dragon Ball Super Bab 82

Bab 82 dari Dragon Ball Super dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia pada hari Jumat, 18 Maret 2022. Jika waktu rilis ini benar, terjemahan bahasa Inggris untuk Dragon Ball Super Chapter 82 akan tiba online pada waktu berikut, tetapi perhatikan bahwa terjemahan tersebut mungkin dirilis beberapa jam sebelumnya:

  • Waktu Pasifik: 09:00 pada hari Minggu, 20 Maret
  • Waktu Tengah: 11:00 pada hari Minggu, 20 Maret
  • Waktu Bagian Timur: Tengah hari pada hari Minggu, 20 Maret
  • Waktu Inggris: 17:00 pada hari Minggu, 20 Maret

Penutup

Itulah tadi sedikit pembahasan mengenai Spoiler Dragon Ball Super Bab 82 Beserta Tanggal Rilis yang dapat kami rangkum buat kalian yang ingin mengetahui jadwal dan kelanjutannya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.