Spesifikasi Infinix INBook X1 PRO Yang Best Deal Banget

Spesifikasi Infinix INBook X1 PRO Yang Best Deal Banget

Seobaru.com– Hallo semuanya kali ini admin akan membahas sebuah spesifikasi Laptop Infinix INBook X1 Pro yang bisa di bilang sedang menghebohkan perleptopan Indonesia, karena harga dan spek nya yang tidak masuk akal.

Infinix INBook X1 Pro memiliki kualitas laptop yang sangat bagus, dan yang kali ini admin akan bahas adalah Infinix INBook X1 versi PRO nya yang memiliki versi dengan prosesor Intel i7.

Tetapi tetap saja yang paling populer di antara yang lain itu ialah varian yang paling bawah yaitu Infinix X1 yang masih memakai Intel i3, yang masih memiliki harga jauh di bandingkan Infinix INBook X1 Pro ini. Infinix X1 memiliki harga mulai dari 5.5 Juta untuk varian Intel i3 tetapi itu dulu, untuk sekarang Infinix X1 memiliki harga yang lumayan sangat jauh yaitu Rp. 6.599.000.

Dengan harga segitu masih banyak orang yang tertarik dengan Infinix X1 ini, tetapi kali ini kami di sini akan membahas varian yang paling tingginya yaitu Infinix INBook X1 Pro yang harganya yang sangat jauh di banding dengan versi lamannya tetapi masih bast deal banget.

Untuk sekarang Infinix INBook X1 Pro ini di bandrol dengan harga pasarannya yang masih tinggi yaitu sekitar 10 Jutaan, tetapi jika Infinix INBooks X1 Pro versi Intel i7 ini jika di bandingkan dengan merk lain seperti Asus, Lenovo, HP, Acer, yang rata-ratanya di bandrol dengan harga 12 Juta ke atas sangat jauh berbeda.

Jadi Infiinix INBook X1 Pro ini bisa di bilang lumayan sangat murah dengan selisih harga 20% an, Infinix Inbook Pro ini memiliki desain yang sangat minimalis yang hampir seluruh body nya terbuat dari metal kecuali bagian frame, bazel layar dan bagian engsel yang terbuat dari plastik.

Terlihat dari body atasnya jika di sentuh terasa dingin logamnya yang sangat kuat, Build quality nya pun sangat kokoh jika di tekan-tekan jadi tidak sedikitpun terlihat penyok ataupun ada perbedaan.

Dengan bahan metal dan build quality nya yang bagus dan memiliki bobot yang lumayan yaitu sekitar 1.48KG dengan layar 14 inci seperti ini sangat lumayan banget dan menjadikan Infinix INBook X1 Pro ini terdapat nilai tambah.

Buat varian warnanya sendiri terdapat tiga warna yaitu Noble Red, Elves Green, dan Starfall Grey. Untuk kelengkapan portnya yang sangat lengkap, di sebelah kanan terdapat Kensington Lock, USB 3.0, USB 2.0, Combo jack, dan Micro SD card reader.

Dan untuk sisi kirinya terdapat DC in, HDMI 1.4, USB 3.0, 1 USB type-C yang support data, Charging dan display port, plus terdapat USB type C lagi data Only, dan satu lagi yaitu yang paling beda dari yang lain Infinix memiliki Kill switch buat matiin webcam secara fisik.

Yang lebih menarik ialah Laptop Infinix ini sudah Support teknologi Wifi 6 yangdi mana ini buat memaksimalin koneksi Internetnya tekonologi yang lumayan sangat penting. DI versi i7 ini selain prosesornya yang sangat bagus RAM dan memorinya pun sangat benar-benar di maksimalkan.

Spesifikasi Lengkap Infinix Inbook X1 PRO

  • Device Type : Laptop
  • Model : Infinix INBook X1 Proo
  • Released : 16 Juni 2020
  • Status : Available
  • Processor : Intel® Core™ i7-1065G7
  • VGA (Graphic Card) : Intel Iris Plus
  • Storage : 512GB PCIe M.2 SSD
  • Operating System : Windows 10 Home Single Language 64-bit
  • Dimensions : 32,3 x 21,9 x 1,63 cm
  • Display : 14” LED-backlit FHD (1920 x 1080) 16:9 , IPS Panel, 178 degree viewing-angle, 300 nits max, brightness, 100% sRGB.
  • Battery : 55 Wh battery, 65 W power adaptor, Plug Type: USB-C, DC-in, 70% in 60 mins.

Hadir dengan beberapa varian di Indonesia, semua laptop ini dijual di berbagai toko Online dengan harga sebagai berikut :

  • INBook X1 (Intel Core i3) = harga promo Rp 5.499.000, harga normal Rp 6.499.000
  • INBook X1 (Intel Core i5) = harga promo Rp 8.399.000, harga normal Rp 8.799.000
  • INBoox X1 Pro (Intel Core i7) = harga promo Rp 9.999.000, harga normal Rp 10.999.000.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.