Spesifikasi Dan Harga Mobil Listrik Di Indonesia

Seobaru.com – Hallo sobat seo semuanya, jumpa lagi bersama Admin di sini, pada pembahasan kali ini Admin akan memberikan informasi yang menarik terkait dengan Spesifikasi Dan Harga Mobil Listrik Di Indonesia.

Mungkin sebagaian dari kalian sudah ada yang mengetahui harga mobil listrik di Indonesia kan ? Nah, bagi yang belum tahu kalian juga tidak perlu khawatir karena kalian beruntung bisa membaca artikel ini dan mengetahuinya.

Saat ini mobil listrik sedang populer di indonesia, mengapa? sebab, selain mobil yang menarik perhatian para penggemar mobil, mobil listrik ini juga sangat ramah lingkungan meskipun untuk pengisian daya nya masih langka di Indonesia.

Mesipun dengan harganya yang relatif tinggi di pasaran indonesia, namun hal itu tetap saja mobil ini banyak peminatnya. Nah, berikut ini adalah spesifikasi dan harga beberapa mobil listrik yang beredar di Indonesia, yuk simak sama-sama berikut ini.

1. Hyunda Kona Listrik

Mobil listrik yang pertama adalah Hyunda Kona Listrik mobil pabrikan yang berasal dari Korea Selatan. Mobil ini telah di edarkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan mobil listrik ini telah memiliki harga off the road jakarta yakni Rp 674,8 juta.

Mengenai spesfikasi Hyunda Kona Listrik ini memiliki motor listrik dengan output 100 kw dan di dukung dengan kapasitas 39,2 kWh. Jika baterainya terisi penuh, maka mobil listrik ini akan mampu berjalan sejauh 289 km.

Mobil ini memiliki kecepatan maksimal mencapai 155 m/jam. Dan untuk pengisian dayanya, dibutuhkan waktu hingga 9 jam pada opsi normal charging dan 75 menit untuk bisa mencapai 80 persen pada opsi fast charging.

2. Hyunda Loniq

Yang berikutnya ada mobil Hyunda loniq, mobil ini masih sama berasal dari pabrikan Hyundai. Ada tipe mobil loniq yang harganya sedikit di bawah mobil kona. Mobil ini mengusung mobil hatchback, dengan harga Rp 664,8 juta hanya berbeda sedikit ya sobat.

Mengenai spesifiakasinya, soal mesin mobil hyunda loniq ini telah di bekali motor listrik dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 134 dk dan torsi 295 Nm. Baterai mobil ini menggunakan Lithium-lon ploymer berkapasitas 38,3 kWh.

Dalam kondisi yang penuh, hyunda loniq ini dapat melaju sejumlah 373 km. Mobil listrik ini membutuhkan waktu 6 jam pada pengisian daya normal, sedangkan untuk opsi pengisian daya cepatnya hanya memerlukan waktu 57 menit sampai ke 80 persen daya baterai.

Akhir Kata

Demiian itulah yang bisa Admin sampaikan terkait dengan Spesifikasi Dan Harga Mobil Listrik Di Indonesia semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semuanya, dan jangan lupa untuk selalu berkunjung ke seobaru.com agar tida ketinggalan informasi menarik lainnya. Sekian dan terimakasih.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.