Smartphone Android Terbaru yang Bakal Rilis di Tahun 2022

Smartphone Android Terbaru yang Bakal Rilis di Tahun 20225

Seobaru.comSmartphone Android Terbaru yang Bakal Rilis di Tahun 2022. Pastinya kalian sudah tahu dong jika sekarang ini perkembangan jaman semakin hari semakin meningkat, apalagi dalam teknologi di bidang smartphone sekarang ini yang mana pastinya setiap tahunnya memiliki perubahan yang di bilang semakin meningkat.

Dengan perkembangan desain dan teknologi smartphone sudah sangat maju saat ini, peluncuran model baru selalu menjadi yang ditunggu setiap tahunnya. Tiap tahun akan selalu ada model terbaru smartphone dengan teknologi terkini dan moderen.

Selain itu, peluncuran iPhone 13 dengan three rear kameranya pada September lalu juga menjadi tanda persaingan iOS dan Android selalu ketat. Nah, buat kamu yang masih bingung memilih smartphone kekinian untuk akhir tahun dan tahun baru 2022, list di bawah ini boleh banget kamu jadikan referensi. Yuk, simak ulasan selanjutnya di bawah ini.

1. Oppo Peacock

Reports: Oppo's 'Peacock' foldable phone set to launch next month | Editorji

Kemunculan smartphone lipat pada awal tahun 2021 telah menjadi sorotan banyak publik. Samsung Fold yang telah duluan merilis kini diikuti oleh brand lain seperti Oppo dan Samsung. Oppo dipastikan akan meluncurkan folding phone-nya tahun depan dengan nama Oppo Peacock.

Dengan begitu jika kalian menginginkan sebuah smartphone dengan keunggulan yang bisa di lipat mungkin smartphone Oppo Peacock akan menjadi pilihan setelah Samsung, dengan begitu sekarang ini sudah banyak pilihan smatrphone yang bisa kalian masukan kedalam list smrtphone baru kalian.

2. Xiaomi 12

Xiaomi 12 Official Design Renders Leaked Days Before Launch

Xiaomi menjadi brand smartphone yang banyak digandrungi oleh pengguna di Indonesia. Selain harganya terjangkau, spek mumpuni dan performa kencang membuatnya masih banyak digunakan.

Smartphone flagship rilisan terbaru yang akan mereka luncurkan pada akhir tahun ini dirumorkan akan mengusung nama Xiaomi 12.

3. Samsung Galaxy S21 FE

Samsung Galaxy S21 FE: Specs, price, release date and other leaks | NextPit

Samsung menjadi raksasa smartphone yang telah lebih dulu bersaing di pasar telepon pintar dunia. Dengan rilisan beragam setiap tahun, Samsung punya segudang seri yang selalu menarik untuk dimiliki.

Pada awal tahun 2022 mendatang, brand asal Korea Selatan ini dikabarkan akan meluncurkan seri galaxy terbarunya bernama Samsung Galaxy S21 FE. Rumor yang beredar mengatakan layarnya akan berukuran 6.4 inchi dengan sistem kamera kurang lebih sama dengan Galaxy S21+.

4. Nokia X50

Nokia X50 is the first smartphone from the company with a pentacamera, 120  Hz screen and Snapdragon 775G - Gadget Tendency

Nokia adalah legenda produsen handphone yang sebelumnya kalah bersaing di pasaran smartphone. Namun kini ia kembali bangkit dengan telepon pintar Android dan segudang fitur yang ditawarkan. Pada tahun 2022 mendatang, Nokia juga dikabarkan akan meluncurkan seri terbarunya bertajuk Nokia X50 dengan teknologi terkini dan spesifikasi mumpuni.

5. Samsung Galaxy S22 family

Galaxy S22 leak says smaller display, sleeker body - SlashGear

Seri Galaxy dari Samsung selalu punya banyak model yang diluncurkan secara bersamaan. Pada Januari 2022 mendatang, keluarga dari seri Galaxy S22 dikabarkan juga akan merilis beberapa model dengan layar 6 inchi hingga 6.81 inchi. Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi kamu yang selalu menunggu seri Galaxy S22 dari Samsung.

6. Huawei Mate 50 Pro

HUAWEI Mate 50 Pro: Three-ring Camera Module+ 5G + HarmonyOS 3.0 – Router  Switch Blog

Huawei menjadi pesaing smartphone kelas menengah ke atas dengan harga terjangkau di pasar Indonesia. Produsen asal China ini selalu mendatangkan smartphone flagship dengan spek tinggi namun harga yang relatif terjangkau.

Huawei dikabarkan akan merilis seri terbarunya pada Maret 2022 dengan spesifikasi tangguh yang diklaim berkekuatan baterai 7000mAh dan layar 6.8 inchi. Nah, sudah gak sabar kan nungguin Huawei Mate 50 Pro?

Itulah 6 smartphone Android terbaru dan tercanggih yang siap diluncurkan akhir tahun ini dan awal tahun 2022 mendatang. Kalau kamu ingin segera upgrade gadget-mu, rekomendasi di atas bisa jadi pilihan terbaikmu!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.