Sistem Pemasaran Untuk Pusat Perbelanjaan Ritel

Seobaru.com-Good people, bertemu lagi bersama kami yang akan memberikan info menarik yang sayang untuk dilewatkan mengenai hal yang berbau bisnis dengan judul Sistem Pemasaran Untuk Pusat Perbelanjaan Ritel.

Sebelumnya, bagaiman kabar kalian hari ini? Semoga kalian semua berada dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa, serta selalu berada dalam kesehatan serta diberikan umur yang panjang.

Sehingga kalian dapat mampir kembali di sini. Tak lupa, kami juga doakan agar kalian selalu diberikan rizki yang melimpah serta kesuksesan dalam bidang pekerjaan sedang kalian tekuni.

Jangan lupa ya, jika kalian suka dengan artikel ini. Jangan lupa untuk mampir kembali di sini. Agar kalian mendapatkan sedikit ilmu yang akan selalu admin bagikan dalam berbagai pertemuan.

Pekerja di dunia yang mudah menguap. Berbagai bidang bisnis pun sangat membingungkan. Corona virus telah menghancurkan perekonomian di seluruh dunia bahkan Amerika Serikat tidak terkecuali.

Tak terasa warga dunia kurun waktu dua tahun ini masih dilanda pandemi Covid-19 yang masih meresahkan warga dunia tentunya.

Sistem Pemasaran Untuk Pusat Perbelanjaan Ritel

Ketika menyewa atau mengelola pusat perbelanjaan, campuran pemasaran penyewa untuk mengoptimalkan penjualan akan tetap fokus untuk kalian.

Dalam iklim ekonomi ini campuran penyewa harus didirikan dan secara luas dipahami pasar untuk demografis belanja dan orang-orang yang mengunjungi Pusat.

Dengan cara ini, Manajer Properti membantu penyewa untuk mengoptimalkan penjualan, dan meminimalkan gangguan. Pada akhirnya keuntungan pemilik rumah dengan pusat perbelanjaan yang sukses.

Jadi setiap pusat perbelanjaan harus memiliki sistem pemasaran yang didirikan dan rencana untuk datang 12 sampai 18 bulan.

Ini adalah proses rolling di mana hal-hal yang direncanakan dan diimplementasikan untuk memaksimalkan bunga dari pembeli dan hasil penjualan. Rencana ini harus dimasukkan ke dalam properti rencana bisnis.

Belanja musim direncanakan seperti :

  • Merangsang kepentingan shopper dengan kontes dan celebrity kunjungan ke properti di hari belanja puncak – biasanya Senin sampai Sabtu.
  • Biarkan grup komunitas mendirikan kios di mall untuk mempromosikan sumbangan, keanggotaan atau kontribusi
  • Biarkan sebagian dari Anda didirikan bagian dari penjualan khusus di mal untuk menyelesaikan penjualan dan untuk menambah kepentingan pembeli
  • Jika komunitas lokal terpengaruh oleh pariwisata atau pembeli liburan, menggabungkannya menjadi rencana pemasaran Anda.
  • Membangun pada identitas pusat perbelanjaan oleh branding pernah bagian dari bahan promosi dengan ‘nama’ pusat perbelanjaan.
  • Jika properti Anda terletak dekat dengan stasiun kereta api, bandara, atau depot bus, pastikan Anda iklan di lokasi untuk kedua properti Anda dan campuran penyewa.
  • Mengembangkan selebaran untuk drop ke kotak-surat dalam demografis belanja Anda
  • Setiap tas belanja harus mendapatkan brosur atau tawaran ‘tas stubfer’ atau kontes lain
  • Memiliki penyewa komplemen bekerja sama dengan satu sama lain untuk dijual dalam tema inti (misalnya, Mode Perempuan dapat disalurkan menjual Sepatu, pakaian, kosmetik, dan perhiasan)
  • Dapatkan siswa dari sekolah lokal atau perguruan tinggi untuk menampilkan seni mereka sebagai bagian dari kompetisi tahunan.
  • Melibatkan radio lokal, TV, dan surat kabar dengan acara pusat perbelanjaan. Anda mungkin perlu menjalankan beberapa musuh untuk mendapatkan bunga atau keterlibatan mereka
  • Penelitian pembelanja Anda 3 kali setahun untuk mengidentifikasi apa yang mereka cari dalam penawaran produk dan campuran penyewa
  • Membagi tahun-tahun belanja menjadi serangkaian promosi khusus seperti sepatu, makanan dan minuman, peralatan rumah, perhiasan, item listrik, komputer, dan game, dan fashion.

Penutup

Sepertinya itulah yang dapat kami sampaikan dalam pertemuan kali ini mengenai Sistem Pemasaran Untuk Pusat Perbelanjaan Ritel. Semoga bermanfaat bagi kalian yang telah membaca aratikel ini.

Jangan lupa untuk selalu mampir disini Seobaru.com karena kami akan selalu memberikan info menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan, seputar dunia bisnis ataupun informasi lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.