gambar diambil dari.pigurawargabatang.com

Sinopsis Novel Charlie Wade Bab 3323 Terbaru

Posted on

Seobaru.com.-Hallo sobat seobaru,ketemu lagi dengan admin,pada artikel kali ini akan membahas novel charlie wade bab 3323 terbaru.

Novel dalam kamus bahasa indonesia (KBBI) adalah karangan prosa yang panjang mengandung rangkaian cerita kehidupan seseorang dengan orang di sekelilingnya dengan menonjolkan watak dan sipat pelaku.

Berbagai kalangan masyarakat banyak yang menyukai novel dan ada sebagian yang menjadi hobi baru untuk mengoleksi novel baik itu novel dalam atau luar negri,bagi anda yang suka membaca novel yang berjudul charlie wade berikut sinopsis novel charlie wade bab 3323 terbaru.

Dikutip dari https://tales.xperimentalhamid.com/

Hamid khawatir jika markasnya di kepung oleh pihak lain, akan sangat sulit baginya untuk mengirim Zynn keluar.Dan dia tahu betul bahwa zynn sangat penting bagi charlie, dan dalam beberapa hari Charlie harus membawanya kembali ke negaranya.

Meskipun hamid tidak yakin apa yang Chalie ingin dia kembali, tapi dia merasakan bahwa Charlie sangat mementingkan masalah ini.Mendengar kekhawatiran Hamid, Charlie berbicara:”Anda tidak perlu khawatir tentang masalah ini, untuk saat ini, mereka sekarang telah mengepung dan memblokir anda, tidak realistis bagi anda untuk mengirim Zynn keluar sekarang, mengapa tidak turun ke bisnis. Dan perbaiki perbaiki pertahananmu terlebih dahulu.”

“Jika benar-benar tidak ada peluang baguis maka saya akan menemukan cara untuk datang kesana secara pribadi dan membawa zynn kembali.’Kali ini, ritual leluhur keluarga Wade Qingming, Charlie memiliki dua tujuan yaitu:

Yang pertama, tentu saja, adalah memberi hormat yang baik kepada orang tuanya pada hari yang sangat penting ini bagi keluarga wade.

Yang ke dua adalah membiarkan Zynn berlutut di depan kuburan orang tuanya dan bertobat atas soal pembentukan Aliansi Anti-Wade saai itu.Oleh karena itu pada hari Qingming, zynn harus muncul di gunung wederes.

Ketika hamid mendengar ini, dia buru-buru berkata,”Saudaraku,aku dalam bahaya besardisini, kamu tidak boleh mempertaruhkan nyawamu untuk SU ini, bagaimana kalau berbalik aku akan mengatur regu kematian dan mencari malam untuk mengirimnya keluar.Pada malam hari.”

“Tidak mungkin.”Charlie dengan tegas menjawab,”Meskipun saya memiliki dendam terhadap orang ini, tetapi saat ini orang ini tidak bisa mati.”

Charlie telah berjanji untuk meninggalkan zynn sebagai pesuruh sejak lama dan telah berjanji pada Zhyu bahwa dia akan mengembalikan zynn setelah dia menjadi kepala keluarga SU.Karena itu, dia pasti tidak bisa membiarkan Zynn mati di suriah, dalam hal ini, itu seperti melanggar janjinya sendiri.

Jadi dia berkata kepada hamid,”Kamu tidak perlu khawatir tentang zynn untuk saat ini, lakukan yang terbaik untuk menjaga markasmu, dan jika musuh belum mundur, maka saya pribadi akan datang kesana.”ujar charlie.

Hamid mendengar ini, tidak punya pilihanselain setuju, dia berkata:”lalu bagaimana situasi disini, saya akan melaporkan kepada anda dulu!”

Dalam sinopsis novel charlie wade bab 3323 terbaru ini diceritakan,beberapa hari berikutnya, ketenangan untuk sementara dipulihkan di suriah. Prajurit front Cataclysmic tidak lagi bertempur dengan tentara pemerintah, tetapi mengumpulkan semua kekuatan mereka untuk bersiap-siap memakan hamid. Sementara tentara pemeriuntah kehilangan seorang penolong yang kuat dan hanya bisa memperlambat laju serangan untuk sementara.

Hari-hari ini, dua raja perang lainnya dari FrontCataclysmic, serta hampir seratus jenderal perang, melakukan perjalanan satu demi satu  dari seluruh dunia untuk bergabung kembali dengan joseph di Eastcliff.Mereka adalah andalan dari seluruh frontCataclysmic,dan juga kandidat yang akan dibawa josph untuk menyerang gunung Waderest kali ini.

Kali ini, joseph tidak hanya ingin membalas dendam orang tuanya, tetapi juga ingin kembali kepanggung Eastcliff sebagaI Heavenly Dragon Descending, mewakili orang tuanya, Cataclysmik Cataclysmik dan keluarga wan.

Dia ingin menjadi dewa dimata semua orang di Eastcliff! Dia ingin membuat semua keluarga besar dan kecil bermantabat di Eastcliff merendahkan diri dihadapannya.Dengan demikian dia bisa membanggakan ayahnya yang sudah meninggal.

Penutup

Sekian cerita sinopsis novel charlie wade bab 3323 terbaru.semoga sobat membuat seluruh pembaca puas dan jangan lupa kembali berkunjung ke seobaru untuk membaca episode sinopsis novel charlie wade bab 3323 terbaru.selanjutnya,akhir kata sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *