Sinopsis Drakor Squid Game Sub Indo dan Cara Streaming

Sinopsis Drakor Squid Game Sub Indo dan Cara Streaming

Seobaru.com Squid Game merupakan sebuah permainan yang diadaptasi dari permainan anak-anak yang telah ada pada tahun 70-an dan 80-an yang sederhana namun kompetitif dan penuh kekerasan karena memiliki banyak elemen fisik.

Ini adalah permainan di mana penyerang dan pembela bermain dengan berhadapan di atas gambar lingkaran, segitiga, dan persegi, yaitu merupakan kerangka yang membentuk cumi-cumi.

Drama Korea original Netflix ini disutradari dan sekaligus ditulis oleh Hwang Dong Hyuk, sineas di balik film The Fortress (2017), Miss Granny (2014), Silenced (2011), dan My Father (2007).Ini adalah proyek drama pertama yang Hwang Dong Hyuk yang ia garap.

“Saya memutuskan untuk menggunakan nama game ini sebagai judul setelah melihat semua orang yang hidup di era kapitalistik, diusir oleh persaingan yang ekstrem,” kata Hwang Dong Hyuk, seperti dikutip Soompi.

Sementara, alat peraga dan ruangan dari setiap permainan, yang menggunakan tiga bentuk dasar, telah menjadi colosseum bagi para kontestan.

Bentuknya juga mewakili pembagian kelas, dan para kontestan yang digambarkan dalam lingkaran, segitiga, dan persegi menggambarkan bagaimana orang-orang itu terperangkap dalam masyarakat yang sangat kompetitif.

Sinopsis Drakor Squid Game Sub Indo

Squid Game adalah serial drama baru tentang sebuah permainan bertahan hidup misterius dengan iming-iming hadiah sekitar 45,6 miliar won yang bisa di dapatkan jika menjadi juara.

Lee Jung Jae dan Park Hae Soo akan berperan sebagai dua teman masa kecil, Ki Hoon dan Sang Woo yang akhirnya bergabung dalam permainan hanya untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak yang dipertaruhkan dari pada sekadar hadiah uang.

Terdapat 456 peserta dalam game tersebut, para administrator misterius yang mengenakan topeng, dan tempat di mana game skala besar akan berlangsung. Ke-456 kontestan yang bergabung masing-masing telah menerima kartu nama dengan gambar lingkaran, segitiga, dan persegi di atasnya.

Itu adalah orang-orang yang memutuskan bergabung karena alasan pribadi yang berbeda-beda. Meskipun para kontestan menyetujui proposal unik untuk mengubah hidup mereka dengan kesempatan seumur hidup.

Harga dari permainan ini adalah hidup mereka sendiri (Nyawa mereka). Mereka semua telah menyadari bahwa hanya orang terakhir yang tersisa yang dapat mengklaim hadiahnya.

Saat para kontestan mengulangi proses berkumpul bersama dan saling mengkhianati, mereka mengalami perjuangan dan keputusasaan yang ekstrem dalam permainan tersebut. Selain itu, para administrator bertopeng juga menggambarkan masyarakat yang hierarkis.

Sosok-sosok misterius tersebut mengontrol para kontestan dengan mengenakan topeng yang dibagi berdasarkan kelas dengan bentuk segitiga, lingkaran, atau persegi. Para kontestan mengenakan pakaian pelatihan berwarna hijau sementara para administrator permainan mengenakan jumpsuit berwarna merah muda cerah, menambah ketegangan yang lebih besar pada konfrontasi yang tak terhindarkan antara kedua kelompok.

Daftar Pemain Drakor Squid Game Sebagai Berikut

Di bawah ini terdapat beberapa daftar pemain Squid Game beserta nama karakter mereka masing masig

  • Lee Jung-Jae (Ki-Hoon)
  • Park Hae-Soo (Sang-Woo)
  • Heo Sung-Tae (Deok-Soo)
  • Wi Ha-Joon (Joon-Ho) Kim Joo-Ryung (Mi-Ryeong)
  • Jung Ho-Yeon (Sae-Byeok)
  • John D. Michaels (VIP 1)
  • Lee Yoo Mi (Ji Young) Anupam Tripathi (Ali)

Jika kalian sangat penasaran akan drakor ini dan ingin langsung menontonnya kalian bisa lansung klik saja tobol yang akan kami sediakan di bawah ini, tombol itu akan membawa kalian menuju ke halaman yang sudah kami sediakan.

Akhir Kata

Mungkin segitu informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda semuanya, semoga pembahasan kali ini dapat membantu kalian yang sedang mencari informasi mengenai serial Drakor Squid Game Sub Indo terbaru.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.