Si Karismatik Charlie Wade Bab 3537-3538 Bahasa Indonesia

Si Karismatik Charlie Wade Bab 3537-3538 Bahasa Indonesia

Seobaru.com – Novel Si Karismatik Charlie Wade ini mengungkapkan detail kehidupan seorang Pria bernama Charlie Wade. Orang-orang di sekitarnya sudah terbiasa memperlakukannya dengan remeh dan tidak manusiawi. Namun, dia yakin, dia telah berubah dan belajar untuk menghadapi hari hari terburuknya.

Si Karismatik Charlie Wade Bab 3537

Tidak ada yang menyangka bahwa lelaki tua tua Wade akan tiba-tiba mengatakan sesuatu seperti ini seperti halilintar. Ini adalah pertama kalinya orang tua itu mengucapkan kata-kata seperti itu, semua orang tahu bahwa barusan, orang ini Andrew harus kembali ke orang tua itu untuk mengeluh.

Ingin mengatakan beberapa hal buruk tentang Charlie untuk menabur perselisihan, tidak mengharapkan tamparan orang tua yang benar sebagai tanggapan.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah Penatua Wade tiba-tiba mengumumkan bahwa dia akan secara resmi menyerahkan keluarga Wade kepada Charlie!

Pada saat ini, pria dan teman Charlie, masing-masing dari mereka sangat bersemangat dan bahkan hampir bersorak. Sebagian besar anggota keluarga Wade, di sisi lain, semuanya menangis dan berduka, jauh lebih buruk daripada saat Harmen membawa peti mati ke pintu.

Orang tua itu memerintah, masing-masing dari mereka bisa mendapatkan banyak minyak dan air dalam bisnis keluarga Wade, ditambah dividen dan bonus tahunan yang besar, semua orang menjalani kehidupan yang sangat nyaman.

Dengan karakter berdarah besi Charlie, bagaimana mereka bisa menghasilkan uang? Dia tampaknya memiliki fokus keuangan yang kuat, dia tidak akan memberi mereka ruang ekstra. Andrew bahkan lebih dalam kesedihan dan kemarahan, dia tersedak di dalam hatinya:

“Hal sialan macam apa ini? Aku datang untuk mengingatkan lelaki tua itu tentang hilangnya kekuasaan, tapi lelaki tua itu menampar wajahku, dan memberikan kepemimpinan keluarga kepada Charlie.

Zhongquan memandang Andrew pada saat ini, apa yang dia pikirkan dalam hatinya adalah: “Awalnya itu direnggut dariku, posisi kepala keluarga oleh Charlie tanpa suara, dan aku bahkan tidak mendapatkan kesempatan untuk melepaskan posisi itu. inisiatif saya sendiri.”

“Saya khawatir tentang menemukan kesempatan untuk mempromosikan hubungan dengan dia, dan Anda datang ke pintu saya.”

“Bahkan jika kamu adalah putraku sendiri, lalu bagaimana? Apakah Anda pikir saya tidak tahu apa yang ada dalam pikiran Anda? Anda meminta Morgan untuk membeli pakaian berkabung semalam, saya tahu tentang itu tadi malam!

“Ba5tard, kamu ingin aku memohon pengampunan setelah tulang lamaku dibantai oleh Front Cataclysmic, kan? Di masa depan, ketika Charlie bertanggung jawab atas keluarga Wade, Anda akan bersenang-senang!”

Andrew tidak tahu apa yang ada di pikiran lelaki tua itu, dia hanya tahu satu hal, dia takut dia akan tamat di masa depan.

Pada saat ini, Charlie mendengar bahwa lelaki tua itu ingin memberikan gelar kepala keluarga langsung kepadanya, hatinya juga sedikit terkejut. Tetapi setelah berpikir dengan hati-hati, dia mungkin menemukan apa yang ada dalam pikiran lelaki tua itu.

Alasan mengapa dia baru saja berkata demikian kepada Joseph adalah untuk secara langsung menyebut dirinya sendiri, dia akan bertanggung jawab atas urusan besar dan kecil keluarga Wade, yang sama dengan langsung menjadi pemegang kekuasaan yang sebenarnya.

Orang tua itu harus tahu bahwa tidak ada cara untuk kembali ke surga, sekarang ambil inisiatif untuk memberi jalan untuk menunjukkan niat baik, tetapi juga untuk mendapatkan bantuan. Pada akhirnya, mereka semua adalah manusia.

Adapun Andrew, harus menjadi orang tua sebagai batu loncatan. Kali ini, dia menginjak Joseph ke atas, orang tua itu menginjak Andrew untuk turun, harus dikatakan bahwa ada persamaan dan perbedaan.

Jadi, Charlie berkata, “Di masa depan, bersama saya, keluarga Wade akan dapat terus berkembang dan menciptakan kejayaan lagi!”

Zhongquan melangkah maju, meraih tangan Charlie, dan berkata dengan penuh semangat, “Charlie, mulai sekarang, kamu sendiri yang akan bertanggung jawab atas semua urusan keluarga Wade,”

“Saya percaya bahwa di tangan Anda, keluarga Wade akan mampu berdiri di puncak dunia!”Charlie mengangguk berat dan berkata dengan serius, “Aku akan melakukan yang terbaik!”

Baca Juga : Novel Si Karismatik Charlie Wade Bahasa Indonesia Bab 3535-3536

Si Karismatik Charlie Wade Bab 3538

Setelah mengatakan itu, dia melihat paman dan saudara laki-laki keluarga Wade dan berkata dengan ringan, “Selain itu, keluarga Wade telah hidup damai selama bertahun-tahun,”

“Tulang banyak orang menjadi lunak, saya harus mengambil kesempatan festival leluhur ini untuk memberi mereka suplemen kalsium yang baik!”

Selanjutnya, Charlie berkata kepada Luther: “Tuan. Dia, tolong awasi semua orang di keluarga Wade, siapa pun yang berani diam-diam membuang barang-barang dari tubuh mereka, terutama pakaian berkabung dan hal-hal lain, ikat untuk saya di tempat!”

Sebagian besar keluarga Wade mendengar kata-kata ini dan langsung ketakutan setengah mati. Karena mereka masih membawa pakaian berkabung di pakaian mereka, baru saja proses Charlie menaklukkan Front Cataclysmic begitu mengejutkan sehingga orang-orang ini benar-benar lupa tentang pakaian berkabung.

Hanya ketika Charlie berkata demikian, mereka ingat bahwa mereka masih memiliki bom yang ditarik. Geng segera panik, tidak tahu apa yang Charlie rencanakan untuk mereka lakukan selanjutnya.

Pada saat ini, Charlie tidak memperhatikan keluarga Wade, tetapi melihat kerumunan prajurit Front yang berlutut di depannya.

Di tengah-tengah mereka, ada seorang lelaki tua yang menggigil, yang juga berlutut di tanah, tetapi terus melihat ke kiri dan ke kanan, sepertinya mencari kesempatan untuk melesat. Orang ini, adalah kepala keluarga Su, Chengfeng.

Pada saat ini ususnya hampir menyesal, hati meratap: “Seandainya saya tahu bahwa Joseph di depan Charlie ini sangat sia-sia, mengundang saya ke Waderest, saya tidak akan pernah datang ah ……”

“Hasilnya bagus, keparatku sendiri yang memakai duka mengikuti sejauh ini, hasil yang tak terduga ini melompat ke dalam lubang api”

“Sekarang saya tidak tahu bagaimana mengakhirinya, saya tidak tahu apakah saya dapat menemukan kesempatan untuk diam-diam menyelamatkan”

Tepat ketika Chengfeng tertekan ke dalam, Charlie menunjuk ke kerumunan yang juga berkabung berlutut di sana, tanpa pandang bulu, dia berkata dengan acuh tak acuh:

“Chengfeng, kamu anjing tua juga tidak berpikir untuk menyelinap pergi, jujur ​​​​berlututlah dengan baik, aku masih harus menyelesaikan akun denganmu perlahan!”

Chengfeng mendengar ini, ketakutan, dan memohon: “Tuan. Wade…Tuan Wade…ini… di sini tidak ada hubungannya dengan saya ah, saya… saya hanya datang untuk memberi hormat kepada Tuan dan Nyonya Wan, saya tidak bermaksud apa-apa lagi!”

Charlie mengerutkan kening: “Ayo, Anda menjelaskan kepada saya, Anda menyembah pasangan Wan, mengapa datang ke makam leluhur keluarga Wade saya?”

“Aku… aku…” Chengfeng segera tidak tahu bagaimana menjelaskannya, panik gemetar, seolah-olah langsung terkena Parkinson.

Charlie menanyainya: “Apa? Berani datang ke makam leluhur keluarga Wade saya dalam duka, tidak punya nyali untuk mengakui bahwa Anda datang untuk melihat pertunjukan? ”

Chengfeng menangis, dengan paksa membela: “Tuan. Wade, kamu benar-benar salah paham, aku tidak bersungguh-sungguh…”

Charlie mencibir, “Kamu datang mengharapkan untuk melihat pertunjukan besar, tetapi panggungnya runtuh, kan? Aku bertanya padamu, sekarang menyesalinya?”

Ekspresi Chengfeng lebih buruk daripada ayah yang sudah meninggal, tergagap dan berkata, “Tuan. Wade… aku… aku benar-benar tidak datang untuk melihat pertunjukan… aku… anakku pasangan Zynn dan Wan sangat dekat,”

“Jadi saya datang untuk memberi penghormatan, tetapi juga karena cinta, hanya tidak menyangka akan terjadi banyak hal… ini semua salah paham, salah paham ah…”

“Salah paham?” Charlie dengan dingin bertanya: “Saat ini, Anda masih memikirkan kata-kata yang kuat, saya pikir Anda kecerdasan kepala keluarga Su tidak tinggi!”

Chengfeng akan mati, dalam hati, meratap: “Ini bukan masalah IQ saya, apakah saya benar-benar tidak punya alasan yang bagus ah…”

Melihat ekspresinya yang tidak nyaman, Charlie menunjuk ke prajurit Front di samping Chengfeng dan berkata dengan dingin, “Kamu, tampar mulutnya untukku dengan keras!”

“Bawahanmu mengikuti perintah!” Setelah pria itu selesai, dia meraih kerah Chengfeng dan menampar wajahnya beberapa kali.

Chengfeng tidak terbiasa dengan ini dan berteriak, “Saya adalah kepala keluarga Su! Saya adalah elit bisnis global! Saya adalah elit bisnis global! Bagaimana Anda bisa memperlakukan saya dengan impunitas seperti itu! ”

Charlie mencibir dan berkata dengan acuh tak acuh, “Kepala keluarga Su? Maaf, Anda dulu, tapi sekarang tidak!”

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.