Samsung Galaxy M62 Monster Baterai 7.000mAh

Samsung Galaxy M62 Monster Baterai 7.000mAh

Seobaru.com– Pasar Smartphone Indonesia sekarang sedang di penuhi dengan adanya produk-produk baru, dan kali ini brand terkenal Samsung juga ikut mengeluarkan produknya yaitu Samsung Galaxy M62 nya yang sudah resmi rilis di pasaran Indonesia.

Samsung mengeluarkan Galaxy M62 yang dengan kapasitas baterai yang tidak main-main yaitu sekitar 7.000 mAh, Samsung Galaxy M62 ini memiliki baterai yang paling besar di kalangan smartphone Indonesia lainnya. Sebelumnya Smartphone yang memiliki kapasita baterai yang paling besar yaitu Galaxy M51.

Samsung mengeluarkan Galaxy M62 hanya untuk memenuhi kebutuhan konsumennya yang membutuhkan daya kapasitas baterai yang besar dan awet, supaya masih bisa di pakai di malam hari dan masih terdapat daya baterai yang lumayan.

Baterai Samsung Galaxy M62

Samsung Galaxy M62 memiliki peredaan yang cukup langka di kalangan smartphone lain, yaitu Galaxy M62 hanya akan mengirimkan notifikasi pengisian daya jika HP di pakai seharian terus dan di pakai bermain game saja. Galaxy M62 memiliki kehematan daya baterai yang cukup lumayan tinggi.

Contohnya jika Galaxy M62 di pakai bermain game sekitar setengah jam saja ia hanya akan menghabiskan baterai kurang lebih 4% saja, berbeda jika yang di pakai smartphone dengan kapasitas baterai 4.000 mAh dengan waktu yang sama akan menghabiskan sekitar 7% jauh bukan perbedaannya.

Dan jika di pakai untuk pekerjaan ringan seperti menonton Netflix, YouTube atau apapaun itu dalam jangka waktu satu jam Galaxy M62 ini hanya akan menghabiskan baterai 5% saja, Samsung Galaxy M62 ini memiliki baterai yang sangat awet walau dipakai bermain game atau menonton.

Kecepatan pengisian dayanya pun bisa di bilang tidak begitu lambat untuk kapasitas yang begitu besar, karena chargernya pun hanya 25 watt. Dengan waktu setengah jam Galaxy M62 dapat mengisi baterai sekitar 33%, dalam keadaan baterai yang kosong Galaxy M62 ini memerlukan waktu 2 jam untuk mengisi daya dengan full.

Kamera Samsung Galaxy M62

Untuk Kamera nya Samsung Galaxy M62 ini memiliki 4 (empat) sistem kamera yaitu untuk Kamera Utamanya 64MP, di dukung dengan kamera Ultrawide 12MP, kamera Makro 5MP, kamera depth 5MP, dan untuk kamera depannya 32MP. Untuk hasil kameranya sendiri sudah sekelas dengan HP 4 Jutaan lainnya, dengan warna yang sangat natural.

Spek Samsung Galaxy M62

Untuk spesifikasi nya sendiri Samsung Galaxy M62 jika di lihat sekilas mempunyai spesifikasi yang sangat meyakinkan, dengan harga mulai dari 4 Jutaan dan dengan Chipset yang di pakainya pun yaitu Exynos 9825. Chipset ini pun pernah di pakai oleh Samsung Galaxy Not 10+ juga.

Untuk kapasitas memori nya sendiri Samsung Galaxy M62 memiliki RAM 8GB dan kapasitas Internal 256GB tidak akan kalah di banding dengan HP sekelas lainnya, walaupun masih bisa di tambah dengan Micro SD dan pastinya di lengkapi dengan dual Sim.

Buat Display nya sendiri Samsung Galaxy M62 memiliki ukuran layar yang lumayan lebar yaitu 6.7 inci, dengan penel Super AMOLED Plus yang kualitas warnanya tidak di ragukan lagi. Terutama dengan warna hitamnya yang total dengan resolusinya Full HD+.

Kekurangan Dari Samsung Galaxy M62

Untuk kekurangan nya dari HP Samsung Galaxy M62 ini cuman di Refresh rate nya yang masih menggunakan 60Hz, belum seperti HP sekelas menengah yang lain yang sudah menggunakan 90Hz yang lebih mulus.

Walaupun Galaxy M62 sudah memakai Super AMOLED tetapi Sistem Fingerprint nya masih tetap di gabung dengan tombol power, dengan layar yang besar dan kapasitas baterai yang besar juga menjadikan Samsung Galaxy M62 ini memiliki ukuran yang lumayan tebal dan berat sekitar 218 gram.

Desain Samsung Galaxy M62

Untuk Desainnya Samsung Galaxy M62 memiliki desain yang khas dan sangat elegan, bodinya pun memiliki motif garis-garis halus dan tekstur nya glossy. Dan untuk variannya warnanya sendiri Samsung Galaxy M62 memiliki 3 (tiga) warna yaitu Biru, Hijau, dan Hitam.

Akhir Kata

Begitu saja informasi yang dapat kami sampaikan, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan terimakasih.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.