Rio Waida di Tuding Menjadi Pelaku Video Yang Beredar di Media Sosial

Rio Waida di Tuding Menjadi Pelaku Video Yang Beredar di Media Sosial

Seobaru.com- Rio Waida merupakan seorang Atlet peselancar yang kini menjadi sorotan publik atas video yang tengah beredar di media sosial, video tersebut merupakan sebuah aktivitas dirinya yang sedang solo atau “Ona*i” di sebuah kamar tempat tidur. Yang diduga salah satu kamar pribadinya.

Hal tersebut terbukti jika sebelumnya Rio Waida pernah menayangkan siaran langsungnya di sebuah kamar, dan jelas nampak kondisi kamar tersebut. Di perkuat juga dalam video yang beredar terlihat serupa dengan kamar Rio Waida, hal tersbut membuat para warganet mencari tahu lebih dalam kebenarannya.

Video Rio Waida yang sedang melakukan aktivitas solo tersebut pada awalnya beredar di plafoam Tiktok dan langsung dengan cepat tersebar ke Twitter hal tersebut menjadikan pro dan kontra akan kebenaran video itu.

Rio Waida di Tuding Menjadi Pelaku Video Yang Beredar

Awalnya warganet hanya sekedar tahu saja tidak memermasalahkan akan video yang beredar tersebut “Mungkin hanya kebetulan sama saja” ungkap salah satu warganet pada awalnya.

Namun di waktu yang bersamaan beredar sebuah akun gosip yang memperkuat dan terus mengulik atau mencari tahu akan kasus video onani yang di sebutnya dilakukan oleh seorang atlet. Hal tersebut langsung menjadikan heboh para warganet.

Yang awalnya warganet tampak biasa saja, akhirnya mereka langsung mencari tahu lebih dalam mengenai video solo tersebut yang beredar.

Meskipun akun gosip itu tidak menyebut secara jelas nama atlet tersebut, namun clue yang diberikan mengarah kepada atlet pria yang berusia 21 tahun itu.

“Udah sengaja ditutupin tuh, awalnya wkwk eh Taunya pas buka tiktok, ketahuan kali bedsheet nya sama,” tulis akun @playitsafebaby.

Kemudian, dugaan ini diperkuat lagi oleh banyak netizen yang menerka-nerka jika pelaku dalam video solo tersebut adalah Rio Waida .

“Kok gambarnya kayak Rio lagi ‘nganu ’ yak? alemong. Iya bener banget maybe yaaa. Soalnya gambar kiri pose nya nganu banget,” tulis netizen @galeri.risa.

“Rio siapa si kak,” tanya netizen. Yang tak mengetahui akan atlet yang satu ini “Pemain selancar ,” jawab salah satu netizen.

Beredar video onani diduga Rio Waida Instagran/@playitsafebaby

Rio Waida pria asal Jepang ini belum buka suara soal tudingan yang menyudutkannnya atas video solo yang beredar, banyak dari netizen merasa kaget jika benar Rio Waida adalah orang yang melakukan aktivitas solo tersebut dan merekamnya lalu tersebar luas di media sosial.

Profil dan biodata Lengkap Rio Waida 

  • Nama lengkap : Rio Waida
  • Nama Panggilan : Rio
  • Tanggal Lahir : 25 Januari 2000
  • Tempat Lahir : Saitama, Jepang
  • Umur : 21 tahun
  • Agama : Islam
  • Zodiak : Aquarius
  • Profesi : Atlet
  • Muhammad Zaini (ayah)
  • Kaoru Waida (ibu)

Rio Waida merupakan salah satu perwakilan dari Peselancar Indonesia Tokyo 2020. Tapi sayangnya dia harus say goodbye diputaran ketiga dengan poin 12.00 karena kondisi angin yang kencang dan terkalahkan oleh wakil tuan rumah yang punya skor 14.00.

Akhir Kata

Itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan untuk kamu semua, semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung jangan lupa terus kepoin artikel terbaru dari kami, karena kami akan selalu menghadirkan informasi yang unik dan tentunya menarik.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *