Review Laptop Lenovo Thinkpad X230 Bagi Pebisnis

Review Laptop Lenovo Thinkpad X230 Bagi Pebisnis

Seobaru.com– Bagi Anda yang menginginkan laptop untuk bisnis dan juga memiliki kualitas yang bagus, barikut admin ulas pada topik kali ini tentang Review Laptop Lenovo Thinkpad X230 Bagi pebisnis .

Thinkpad merupakan salah satu merek laptop yang cocok digunakan untuk para propesional atau bagi para pebisnis, beberapa produknya sangat bervariasi dan salah satu yang populer ialah thinkpad X230 ini, nah agar anda lebih tertarik juga dapat menyesuaikan dengan kinerjanya alangkah baiknya ketahui duru spesifiksinya.

Spesifikasi lengkap laptop Lenovo Thinkpad X230

Karena di khususkan untuk para pebisnis, harga laptop Thinkpad X230 ini harganya lebih tinggi daripada laptop x yang sebelumnya, hampir sama dengan seri X yang lainnya laptop ini juga mengusung body yang simple juga spesifikasi durability yang tinggi

Performa

Thinkpad X230 ini terkenal tangguh juga memiliki prosesor yang cukup baik yaitu Cori5 3320 m generasi ke 3 dengan clock speed sebesar 2.6 Ghz serta Cache 3MB.Apabila turbo boost aktif. Clook speed laptop ini akan mencapai 3.6 Ghz, dengan kecanggihan prosesor tersebut membuat pekerjaan apapun lancar.

Karena laptop Thinkpad X230 ini diperuntukan untuk para pebisnis, sehingga tidak dibekali dengan kartu grafis yang special, namun untuk menikmati berbagai macam konten multemedia seperti video atau poto bisa menggunakan grafis intel HD Graphichs 4000 bertipe card on board. Anda juga masih bisa menikmati beberapa game sederhana si laptop ini.

Ram Dan Penyimpanan

Kapasitas Ram yang ada pada Thinkpad X230 ini sebesar 4 GB, bisa untuk aktivitas multitasking beberapa aplikasi bisnis. Namun bila ingin ram yang lebih besar anda bisa melakukan upgrade hingga 16 Gb.

Batrai

Thinkpad X230 dibekali dengan batrai berkapasitas 6 cell yang mampu bertahan hingga 9 jam pemakaian tanpa pengisian daya.Dengan perform batrai ini anda tidak perlu takut ketika banyak pekerjaan kehabisan batrai.

Design Dan Tampilan

Karena diperuntukan untuk bisnis Thinkpad X230 ini memiliki desain yang minimalis agar memudahkan ketika membawanya kemana-mana, yang hanya memiliki bobot sekitar 1,3 kg saja juga ukurannya yang compact yaitu 30,1 x 20,65 x 1,91 cm membuat  nyaman dan ringkas ketika dibawa untuk bekerja kemana-mana.

Dari segi tampilannya layarnya memang keci dari sebelumnya yaitu hanya 12,5 inci, walaupun kecil namun Lenovo sudah me,mbekali laptop ini dengan resolusi high definition dengan kerapatan sebesar 1366 x 768 pixels. Dengan spesifikasi layar tersebut akan memudahkan beberapa pekerjaaan lebih cepat dan nyaman.

Harga Lenovo Thinkpad X230

Laptop yang dirilis pada tahun 2013 ini awalnya memiliki harga sebesar Rp. 15.990.000 karena harganya cukup tinggi oleh karena itu di peruntukan bagi para pebisnis yang menginginkan durability dan spesifikasi  yang tinggi namun memiliki desain  minimalis.

Meski pada awal perilisannya laptop ini mahal namun pada saat ini anda bisa mendapatkan laptop ini dengan harga Rp.5 jutaan saja itupun laptop yang bekas namun layak pakai.

Penutup

Demikian artikel kali ini tentang Review Laptop Lenovo Thinkpad X230 Bagi Pebisnis. Bagi sobat yang tertarik setelah melihat spesifikasinya, silahkan untuk membelinya, sekian terimakasih untuk kembali mengunjungi seobaru.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.