Review Film Horor Halloween Kills

Seobaru.com – Hallo sobat seo, kali ini admin akan membahas tentang informasi yang sedang banyak di perbincangkan, maka dari itu admin akan membahas tentang Review Film Horor Halloween Kills Terbaru.

Film yang di sutradara David Gordon Green ini masih menceritakan kelanjutan dari film sebelumnya berjudul Halloween yang rilis pada 2018. Halloween Kills merupakan film bergenre horor slasher yang akan menjadi babak baru dalam waralaba film Halloween.

Dalam Film ini juga masih menghadirkan beberapa pemain dari film sebelumnya seperti Jamie Lee Curtis sebagai Laurie Strode, Judy Greer sebagai Karen, dan Andi Matichak sebagai Allyson.

Film Halloween Kills pastinya masih menjadi film yang sangat dinanti para pecinta kisah Michael Myers. Siapa saja pastinya penasaran menantikan nasib apa yang akan dialami oleh pembunuh sadis ini di film terbarunya ini.

Dikutip dari laman hai.grid.id berikut ini adalah sinopsis Film Horor Halloween Kills Terbaru.

Film yang berdasarkan karakter buatan John Carpenter ini menceritakan Michael Myers yang kembali untuk membalaskan dendamnya.

Seperti diketahui pada film sebelumnya Halloween (2018), setelah Laurie Strode, putrinya Karen dan cucunya Allyson melawan dan membakar monster bertopeng itu di bawah tanah rumahnya.

Laurie bersama anak dan cucunya langsung bergegas ke rumah sakit untuk mengobati luka pada perutnya. Saat itu, ia percaya Michael Myers sudah terbunuh hidup-hidup terkurung dalam kobaran api yang juga menghancurkan rumahnya.

Namun siapa sangka, Michael Myers berhasil lolos dari jebakan Laurie dan keluar dengan selamat dari rumah yang terbakar itu. Saat itulah ia kembali menjadi pembunuh yang menakutkan dan meneror kota Haddonfield.

Tibanya di rumah sakit, perlahan Laurie tau kalo Michael Myers masih hidup. Kemudian, dengan rasa sakit yang ia rasakan seketika dirinya menginspirasi semua warga Haddonfield untuk bangkit melawan monster gila yang telah membunuh banyak orang itu.

Lalu, bagaimanakah nasib Michael Myers? Apakah kali ini ia berhasil membalaskan semua dendamnya? Kalian bisa langsung menyimak tayangan Hallowen Kills ini secara langsung.

Riview Halloween Kills

buat kalian para pencari ketegangan berdarah-darah, maka film yang satu ini sangatlah pas untuk kalian lihat. Sejak awal, darah sudah berceceran di mana-mana. Selain itu, film ini juga akan membuat siapapun yang melihatnya kesal orang yang ingin mendapatkan konklusi konkret dari sebuah teror. Atau, bagi kalian yang benar-benar ingin menikmati sebuah plot dengan twist yang tidak mudah ditebak maka film ini menjadi salah satu rekomendasi yang pas.

Akan tetapi menariknya beberapa adegan komedi yang dituangkan dalam film ini juga sangat berfungsi untuk meredakan ketegangan. Sorotan yang paling penting dari film ini adalah ada lagi satu sorotan penting yaitu Michael Myers adalah Michael Myers. Sosok yang tak terkalahkan dan tiada henti membunuh banyak orang.

Ending yang menggantung pada film ini seketika membuat penonton berpikir, apalagi yang akan terjadi kepada Michael Myers di film selanjutnya? Akankah ia berhenti meneror atau malah makin menjadi monster yang buas? Maka dari itu kalian bisa melihatnya langsung di biskop kesayangan Anda sebab flm ini akan tayang  di seluruh Indonesia mulai tanggal 20 Oktober 2021.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.