Resmi Di Luncurkan Ini Fitur Terbaru Huawai MatePad 11

Resmi Di Luncurkan Ini Fitur Terbaru Huawai MatePad 11

Seobaru.comProduk Huawai secara resmi telah meluncurkan Huawei MatePad 11 di pasaran Indonesia, mereka menyebut kan tablet ini memberikan kelebihan kepada penggunanya yang memiliki sensasi yang mirip ketika dia memakai PC tentunnya dengan perangkat yang lebih ringan.

Edy Supartono, selaku Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia dalam presentasi virtualnya pada Kamis (5/8/2021), mengungkapkan beberapa fitur unggulan dari Huawei MatePad 11.

Dia mengatakan dengan berat tablet hanya 485 gram, serta keyboard 320 gram, perangkat ini memberikan ultra light package tablet dengan ukuran 10,9 inci.

“HarmonyOS mewakili pengalaman para penggunanya menggunakan tablet like PC,” kata Edy. Sehingga, perangkat ini cocok digunakan bagi para profesional muda yang membutuhkan gadget yang kuat untuk sehari-hari.

HarmonyOS disebut memberikan pengalaman pengguna yang lebih ramah terhadap user. “Tentu saja akses instan dengan aplikasi yang sering dan baru digunakan akan menjadi lebih mudah diakses.”

Tablet Huawei MatePad 11 merupakan tablet Huawei pertama yang mendukung kecepatan refresh 120 Hz. Soal tampilan gambar dan warna, Huawei MatePad 11 mendukung gamut warna DCI-P3, serta dirancang meminimalkan paparan blue light dan flicker yang bisa menyebabkan kelelahan mata pengguna.

Fitur Terbaru Huawai MatePad 11

Huawei juga memperkenalkan desain desktop baru yang menyajikan informasi terpenting dalam tampilan UI (User Interface) yang rapi dan teratur.

Mereka mengatakan, tampilan terbaru pada dock bagian bawah akan menampilkan aplikasi yang paling sering digunakan dan yang baru-baru ini digunakan agar pengguna dapat dengan mudah menemukan aplikasi mereka.

Tampilan terbaru pada layanan widget juga dapat menampilkan informasi waktu nyata, dan memungkinkan pengguna mengakses fitur aplikasi tertentu tanpa meluncurkan aplikasi itu sendiri.

Multi-screen collaboration juga mendukung interaksi tablet dan PC, di mana akan menawarkan tiga mode yang memungkinkan perangkat bekerja sama dengan cara yang baru.

Lewat mirror mode, pengguna dapat memproyeksikan tampilan layar PC ke tablet. Dengan ini, tablet dapat menjadi papan gambar yang dapat dipasangkan dengan Huawei M-Pencil generasi ke-2 untuk menghasilkan sketsa secara cepat dan karya kaligrafi yang halus.

Pekerja kantoran juga dapat memanfaatkan Extend Mode, mendapatkan layar kedua untuk PC, dan menikmati lebih banyak ruang layar untuk bekerja.

Collaborate Mode juga memungkinkan interaksi lintas platform yang sebenarnya antara HarmonyOS 2 dan Windows, yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer konten antara perangkat yang terhubung hanya dengan drag and drop sederhana.

App Multiplier yang telah ditingkatkan memungkinkan dua tugas untuk dijalankan secara terpisah dalam satu aplikasi. Hal ini didukung oleh fitur window lock terbaru yang mendukung operasi paralel dan independen di dua jendela.

Harga Huawai MatePad 11

Untuk suara, Huawei MatePad 11 memiliki sistem quad-speaker quad-channel amplitudo besar. Sistem speaker internal yang kuat mampu menghadirkan suara yang memenuhi ruangan dan imersif untuk konten audio apa pun.

Sistem suara pada produk ini telah dirancang oleh teknisi audio ahli di Harman/Kardon, untuk memastikan suara yang dihasilkan oleh speaker telah sesuai dengan materi sumbernya.

“Huawei MatePad 11 juga memiliki microphone quad yang artinya empat microphone siap membantu Anda untuk melakukan panggilan atau merekam video, bahkan jika melakukan meeting online, menjadi lebih jelas lagi,” kata Edy.

Untuk saat ini, Huawei MatePad 11 dibanderol dengan harga 7.299.000 rupiah dan sudah membuka pre-order dari 5 hingga 13 Agustus 2021.

Dengan harga itu, konsumen akan mendapatkan bonus senilai 3,6 juta rupiah, termasuk MatePad Keyboard dan Mouse Wireless, serta cashback hingga 600 ribu rupiah, dan gratis 3 bulan VIP WPS Office, Filmora GO HD, Vidio dan Canva, serta 1 bulan VIP akses ke Vision+.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.