Remaja putri Berjoget Pargoy Viral Di Tiktok

Remaja putri Berjoget Pargoy Viral Di Tiktok

Seobaru.com—hallo sobat seo, jumpa lagi dengan admin, yang selalu memberikan informasi terkini dan pada kesempatan kali ini akan memberikan sobat informasi tentang Remaja putri berjoget pargoy viral di tiktok.

Banyak sekali yang membuat viral di sosial media, diantaranya yang baru-baru ini menghebohkan warga net adalah sebuah video, video tersebut viral dengan banyaknya orang yang melihat juga mencari kebenaran tentang video tersebut.

Awalnya beredar unggahan video yang memperlihatkan aksi tiga remaja putri tengah asik berjoget di acara peringatan Mauilid nabi. Yang awalnya Video ini dibagikan oleh akun Instagram pada Rabu (20/10 /2021).

Yang harus diketahui, pargoy merupakan goyangan yang tengah viral di Tiktok. Pargoy merupakan singkatan dari partai goyang, goyangan yang dilakukan oleh sekelompok orang biasanya diiringi musik Dj.

Di duga pargoy ini berasal dari daerah padang yaitu tentang sekelompok orang menunnjukan kebolehannya dalam bergoyang, juga banyak yang melakukan atraksi goyang tersebut ditiktok.

Namun yang baru-baru ini viral di tiktok menunjukan video Ketiga remaja yang tampak asik berjoget di pangggung serta di duga panggung itu diperuntukan untuk kegiatan acara peringatan Maulid.

Dalam video tersebut terlihat Mereka tampak menggoyangkan badan dan pinggulnya. Dengan perilaku yang tidak pantas dilakukan itu karena tidak sesuai dengan peruntukannya otomatis Video tersebut menuai reaksi dari warganet.

Remaja putri Berjoget Pargoy Viral Di Tiktok

Dalam video tersebut tampak tiga remaja putri kompak berjoget pargoy yang tengah viral di tiktok.Juga disana terlihat sebuah banner di panggung tersebut terdapat tulisan peringatan Maulid nabi.

“Ngga pantas ngga pantas ngga lucu sama sekali, boro-boro pengen lihat jogetnya yang ada mual duluan,” Imbuh warganet.

Aksi ketiga remaja tersebut juga menjadi ajang hiburan dan tontonan orang yang menghadiri acara tersebut. Karena sebagian orang tampak berkumpul di duga itu sebelum acara peringatan dimulai.

Sungguh merupakan perilaku yang tak pantas untuk di lakukan mengingat peringatan acara maulid nabi Muhammad SAW adalah sebuah acara keagamaan yang sakral, yang harus di isi oleh hal-hal yang baik.

Seperti bersedekah membagikan makanan, menumbuhkan persaudaraan bersama saudara, membaca solawat juga membaca Alqur”an. Selain itu mendengarkan tausiyah tentang kisah maulid nabi.

Komentar Warganet

Video viral tersebut membuar warganet ikut memberikan komentarnya.

“Panitia, kok bisa dilolosin?” kata warganet.

“Generasi akhir jaman,” komentar warganet.

“Tiktok meresahkan,” balas warganet.

“Ngga pantas ngga pantas ngga lucu sama sekali, boro-boro pengen lihat jogetnya yang ada mual duluan,” Imbuh warganet.

Memang kelakuan tersebut sangat tidak pantas, sebab dilakukan pada acara yang bukan semestinya, kendatinya kita harus memilih dan memilah dulu sebelum melakukan sesuatu, acara peringatan maulid nabi Muhammad merupakan suatu yang sakral.

Sebagai umatnya sudah sepantasnya kita merayakan milad Rasulullah SAW, agar kelak dapat mendapat sapaatnya di hari kiyamat.Sebab Rosulullah SAW bersabda:

“ Man Adoma Maulidii Kuntu Sapian Lahu Yaumal Qiyamati.”artinya: Barang siapa yang memperingati acara kelahiranku (kata nabi), maka aku akan memberikan sapaat padanya kelak dihari qiyamat.

Penutup

Demikian ulasan kali ini tentang Remaja putri Berjoget Porgoy viral di tiktok. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat, sekian, terimakasih untuk kembali berkunjung ke seobaru.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *