Qasim Ali Shah Viral Picture Link Video Full

Seobaru.com-Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi menarik mengenai apa yang sedang trending saat ini. Dan menjadi kata kunci dimesin pencarian Google sehingga menjadikan admin ingin membahasnya pada pertemuan kali ini yakni mengenai Qasim Ali Shah Viral Picture Link Video Full.

Judul diatas menjadi salah satu pencarian yang paling banyak dicari dari seminggu yang lalu. Dan sampai saat ini judul yang satu ini menjadi favorit para pengguna smartphone.

Seperti jaman sekarang yang maju akan teknologi, apapun yang warganet cari itu bisa didapatkan dengan mudah. Hanya dengan satu alat saja kita bisa mengetahui apa yang sedang orang-orang bicarakan. Apalagi hal tersebut berbau viral pastinya akan menjadi perbincangan terhangat warganet.

Qasim Ali Shah Viral Picture Link Video Full

Qasim Ali shah leaked orignal video - AllToLearn - Blog

Qasim Ali Shah adalah pembicara motivasi terkenal Pakistan yang saat ini menjadi pembicaraan di kota karena foto pribadinya yang bocor di media sosial. Menurutnya, ponselnya baru-baru ini diretas dan seseorang telah membocorkan foto pribadinya tanpa sepengetahuannya.

Klarifikasi telah diberikan oleh Qasim Ali Shah dalam sebuah video di mana dia menyatakan tentang foto-foto yang bocor dan juga menyoroti bahwa dia telah mengajukan keluhan tentang masalah tersebut kepada FIA.

Namun, netizen mengkritik tindakan membocorkan foto pribadi di media sosial karena ini merupakan ancaman besar terhadap privasi data pribadi siapa pun.

Shah prihatin dengan masalah ini karena dia adalah salah satu tokoh berpengaruh yang terkenal di negara ini untuk kaum muda dan masalah ini serius untuk karir dan kehidupan pribadinya.

Shah telah menyatakan bahwa, “gambar-gambar ini bukanlah hal baru ini setidaknya berusia tiga hingga empat tahun yang disimpan di ponsel cerdas saya.” Dia lebih lanjut menambahkan bahwa “Tidak ada wanita yang hadir di foto saya.”

Sejumlah foto telanjang Shah sedang beredar di internet, sementara banyak pengguna mengisyaratkan gambar dan video yang lebih tidak senonoh dalam beberapa hari mendatang.

Menyusul kemarahan publik di situs sosial, Qasim Ali Shah menjelaskan tentang gambar setengah telanjang yang muncul sebelumnya pada hari Sabtu.

Berbicara dalam pesan video yang direkam, pendidik yang berbasis di Lahore itu mengatakan gambar-gambar viral yang bocor, yang berasal dari data pribadinya, diposting di internet setelah datanya dicuri dari ponselnya.

Selfie, di mana Shah terlihat berdiri bertelanjang dada, adalah foto pribadi saya yang diambil di kediaman saya, katanya sambil menambahkan bahwa foto-foto itu berusia sekitar tiga hingga empat tahun.

Mengatasi kontroversi, dengan senyum lebar di wajahnya, dia berkata, “Ada spekulasi bahwa lebih banyak gambar dan video tidak senonoh akan bocor di internet”, namun, dia mengklarifikasi bahwa “gambar dan video yang ditunggu-tunggu semua orang tidak akan datang. Tentu”.

Membenarkan pakaian minim di kediaman, dia mengatakan bahwa dia biasa memakai Dhoti [pakaian longgar yang melilit bagian bawah tubuh] bersama dengan rompi saat tinggal di dalam.

Pembicara motivasi juga mengungkapkan bahwa dia dan keluarganya merasa geli setelah membaca komentar lucu tentang gambar yang akan datang. Dia juga menambahkan bahwa dia telah mendekati sayap kejahatan dunia maya dari Badan Investigasi Federal dan mengajukan keluhan untuk tindakan lebih lanjut.

Nah, bagi sobat yang masih penasaran mengenai hal-hal bersangkutan video qasim ali shah first viral video tersebut. Dibawah ini admin telah siapkan cuplikan videonya. Sobat dapat menontonnya agar menjadi sedikit paha.

Penutup

Sepertinya, itulah yang dapat admin sampaikan Qasim Ali Shah Viral Picture Link Video Full pada partemuan kali ini. Terima kasiih karena sobat telah mengunjungi Seobaru.com. Jangan lupa untuk mampir kembali karena kami akan memberikan info menarik dan terkini lainnya yang sangat untuk sobat lewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *