Profil Lengkap Tangmo Nida Artis Thailand Yang Meninggal Dunia

Seobaru.com – Haii semuanya, berjumpa kembali bersama admin yang kali ini akan membahas tentang sebuah informasi yang menarik untuk sobat ketahui, dimana informasi yang satu ini tengah banyak dicari-cari yaitu terkait dengan Profil Lengkap Tangmo Nida Artis Thailand Yang Meninggal Dunia.

Baru-baru ini nama Tangmo Nida Patcharaveerapong menjadi perbincangan hangat warganet, dimana arti thailand ini dikabarkan meninggal dunia pada 24 Februari 2022 dan hilang di sungai Chao Praya.

Pasalnya warganet dibuat heboh dengan sekarang ini banyaknya foto jenazah Tangmo Nida yang beredar di internet. Kini, foto jenazahnya tersebut beredar viral tanpa sensor dengan adanya luka sobek pada pahanya.

Setelah dua hari menghilang karena tenggelam tersebut, kini jenazahnya ditemukan di dekat dermaga Pibulsongkram 1. Akan tetapi, tak cukup disitu saja kematiannya pun kini dinilai banyak kejanggalan yang banyak membuat warganet penasaran.

Nah, jika sobat penasaran siapa sebenarnya sosok artis cantik thailand ini, maka sobat bisa simak ulasan yang akan admin sajikan secara lengkap profilnya dibawah ini:

Profil Lengkap Tangmo Nida

Perempuan bernama asli Nida Patcharaveerapong ini akrab dipanggil dengan nama panggung Tangmo. Ia lahir di Bangkok pada 18 September 1984. Tangmo menamatkan pendidikan di College of Social Innovation Rangsit University

Perjalanan karier artis cantik thailand ini di dunia hiburan dimulai sejak kelas 1 SMA. Saat itu, ia ditawari pekerjaan oleh seorang pencari bakat ketika sedang berbelanja di sebuah department store. Tawaran diterima. Tangmo menerima tawaran tersebut.

Setelah menjalani tes unjuk gigi di depan kamera, ia pun mulai menjadi model iklan pada tahun 1998. Tahun 2014 silam, Tangmo Nida mengakhiri kontraknya dengan Channel 7 setelah bekerja sama selama 11 tahun. Ia kemudian memutuskan untuk menjadi artis independen.

Sepak terjangnya di dunia hiburan tak bisa dipandang sebelah mata. 24 tahun berkarier, ia telah membintangi kurang lebih 38 judul drama Thailand atau lakorn.

Tangmo juga sudah pernah muncul di empat judul film, dan tujuh acara televisi. Sejumlah penghargaan lokal di Thailand pun pernah disabetnya.

Nah demikian itulah ulasan yang bisa admin sampaikan terkait dengan judul diatas, semoga dengan adanya informasi yang admin berikan ini dapat mengurangi rasa penasaran sobat semuanya. Sekian dan terimakasih.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.