Profil Dan Biodata Coki Pardede Yang Di Tangkap Akibat Narkoba

Profil Dan Biodata Coki Pardede Yang Di Tangkap Akibat Narkoba

Seobaru.com – Kasus Narkoba kali ini menyeret nama Coki Pardede yang merupakan seorang Komika yang gemar memulai kontrovesi yang selalu menyediakan video tentang perdebatan di media sosial, contohnya Coki Pardede pernah mengunggah foto kontroversial pada Desember 2020 di akun Instagram-nya.

Coki saat itu sedang memegang sebuah minum susu teh dari salah satu merek minuman terkenal dengan background foto anak-anak Afrika yang tampak kehausan dan kelaparan, tangan anak-anak itu seolah meminta ke arah Coki sedangkan Coki memegang minuman itu sambil tersenyum.

“Mari kita berbagi,” tulis Coki. Coki pun panen hujatan lagi karena dianggap tak memiliki perasaan dan merendahkan anak-anak Afrika yang di mana saat itu sedang masa nya kelaparan dan susah air.

Sebagaimana sudah diketahui, Coki ditangkap bersama seorang penyuplai. dan kini Coki telah diamankan di kantor Polisi Metro Tanggerang.

“Betul lagi kita amankan. Iya, sama penyuplainya,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo saat dihubungi, Kamis (2/9/2021).

Baca Juga :

Pratomo mengatakan Coki Pardede ditangkap di rumahnya di kawasan Ciasauk, Tangerang, pada Rabu (1/9). Saat ini dia masih diperiksa polisi.

Pratomo menyebut pihaknya menyita barang bukti berupa sabu dari Coki Pardede dan penyuplainya. “Sabu… sabu…,” ucapnya. Saat ini polisi masih mengembangkan penangkapan Coki Pardede. Polisi tengah memeriksa intensif Coki Pardede.

Mungkin sebagian orang sudah tahu tentang Coki, Coki Pardede dikenal sebagai komika yang kerap menuai kontroversi. Bahkan, namanya melesat tinggi usai membuat konten video memasak babi dengan kurma. Video kontroversial yang dibuat bersama Tretan Muslim ini pun dinilai menistakan agama.

Nah,di bawah ini kami akan memberikan sedikit informasi tentang Profil Dan Biodata Coki Pardede yang kami rangkum dari berbagai sumber yang telah kami baca.

  • Nama lengkap : Reza Pardede
  • Nama panggung : Coki Pardede
  • Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 21 Januari 1988
  • Agama : agnostik
  • Orang tua : dr. Hannibal Pardede (ayah)
  • Kerabat : Adolf Pardede (adik), Jefta Pardede (adik)
  • Pendidikan : Universitas Gunadarma
  • Akun Instagram : @cokipardede666
  • Akun Twitter : @PardedeReza666
  • Pekerjaan : Pelawak tunggal, Penyiar radio, Pembawa acara, Aktor, Podcaster, Youtuber
  • Tahun aktif : 2012–sekarang

Nama Coki Pardede mulai sangat terkenal dalam kasus memasak daging babi campur kurma, bersama rekan dirinya yang bernama Tretan Muslim. Dalam konten yang di buatnya mereka berdua dituding telah menistakan agama Islam.

Video Tretan Muslim dan Coki Pardede yang memasak babi dicampur kurma sedang menjadi sorotan pada 2018. Mereka dituding menistakan agama karena konten yang dibuat di channel YouTube Tretan.

Di awal video, Tretan menjelaskan kontennya bertajuk “Last Hope Kitchen”. Isinya dia memasak suka-suka dengan campuran bahan apa pun tanpa dicicipi olehnya langsung. Nah kali ini, sang komika ingin memasak babi.

Dalam video itu, Tretan Muslim tak sendirian. Dia mengajak Coki Pardede.

“Sebenarnya karena persiapannya kurang prepare ya, kalau bisa dapatin air zamzam kan menarik juga dong. Ada daging babi dicampur ini minumnya air zamzam,” tutur Coki dalam video yang dulu menjdi kontrovesi.

Akhir Kata

Demikianlah informasi tentang Profil Dan Biodata Coki Pardede Yang Di Tangkap Akibat Narkoba yang merupakan rekan Tretan Muslim yang terciduk karena penggunaan narkoba jenis sabu-sabu.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *