Pria Viral Banting Injak Sopir Di Cibubur Masih Diburu

Pria Viral Banting Injak Sopir Di Cibubur Masih Diburu

Seobaru.com– Hallo sobat seo, jumpa lagi dengan admin pada kesempatam kali ini akan memberikan sobat informasi terkini yaitu Pria viral banting injak sopir di cibubur masih diburu.

Banyak sekali informasi yang kita dapat dari media sosial baik itu dalam atau luar negri, salah satu yang lagi viral baru- baru ini ialah banyak beredat foto juga video seorang laki-laki berbadan kekar yang menganiaya seorang sopir berikut beberapa kronologi dari beberapa kesaksian warga.

Aksi penganiayaan tersebut dilakukan seorang pria berbadan kekar terhadap sopir truk di jalan raya bogor, jakarta timur, dan viral di media sosial.

Dalam video yang berdurasi 30 detik itu beredar tampak pria yang berbadan kekar mengunakan kaos lengan buntung berwarna hitam awalnya menyuruh pengemudi dump truk hijau keluar dari kursi kemudi.

Pria Viral Banting Injak Sopir Di Cibubur Masih Diburu

Setelah sopir turun keluar dari kursi kemudi pelaku seketika menghampiri supir tersebut lalu menendang perut ,, memukul membanting korban hingga tersungkur kemudian menginjak kepala sopir tersebut.

Saat sejumlah warga dan angota TNI berpakain dinas berupaya merelai pelaku bahkan mengangkat korban lalu kembali memukul supir yang sudah tidak berdaya hingga tersungkur ke tanah.

Umi yang merupakan saksi mata mengatakan kejadian sebagaimana dalam video yang beredar terjadi pada rabu (2/3/2022)sekitar pukul 11.00 WIB bogor dari arah jakarta timur menuju Depok.

“Awalnya itu dia pelaku bawa motor keserepet truk, langsung marah marah berhentilah truk, langsung memukuli sopirnya,” kata umi di pasar rebo jakarta timur kamis (3/3/2022),

Menurutnya setelah dilerai sejumlah waega juga TNI yang berada di lokasi, pelaku masih tetap memaki sopir yang sudah tidak berdaya akibat dianiya secara brutal oleh pelaku.

Sementara menurut kesaksian warga lainnya yaitu Yandi, menuturkan pelaku tidak hanya menganiaya supir saja tetapi juga kernetnya juga di pukul pelaku, saat kernet tersebut mencoba untuk melerai.

Pelaku meninggalkan korban atau pergi dari tempat kejadian setelah banyak warga yang berkerumun dan melerai.

Dan setelah video yang di rekam warga viral di media sosial, pada rabu malam sejumlah Polsek Pasar rebo dan Polres Metro jakarta timur mendatangi lokasi.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Budi Sartono mengatakan sopir truk yang menjadi korban penganiayaan pria berbadan kekar tersebut, telah melaporkan kasus ke SPKT Polsek Pasar Rebo.

Dan tentunya para aparat kepolisian yakni Polsek dan Kapolsek tengah mendalami dan menyelidiki kasus tersebut, karena bagaimanapun ketika seseorang berbuat kesalahan harus diproses secara hukum yang benar bukan main hakim sendiri.

Penutup

Demikian yang dapat Admin sampaikan kali ini tentang Pria viral banting injak sopir di cibubur masih diburu. Semoga kita dapat mengambil prlajaran dari kisah ini, juga terimakasih sudah berkunjung ke seobaru.com.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.