Poste Sua Foto Favorita Instagram Como Fazer

Poste Sua Foto Favorita Instagram Como Fazer

Seobaru.com– Baru-baru ini terdapat sebuah pembaharuan alih cerita Instagram Sriker Baru “Tambah Milikmu” yang sekarang ini sedang viral dan banyak yang membagikannnya di media sosial. Figurine, yang berfungsi seperti yang disebut “rantai”, mendorong orang untuk berpartisipasi dengan foto mereka sendiri dalam cerita sambil mengumpulkan partisipasi semua orang di satu tempat.

Seperti stiker lainnya yang sudah banyak di media sosial kali ini fitur “Tambah Milik Anda” juga dapat dilampirkan ke cerita dan diterbitkan untuk semua orang.

Pemirsa dapat bergabung dengan rantai dengan menyumbangkan foto mereka sendiri dari tombol “Balas” (baik diambil di tempat atau diambil dari galeri) atau melihat apa yang telah dibagikan profil lain di stiker.

Pembuat rantai diberi tahu setiap kali pengikut atau orang asing berkontribusi padanya. Selain itu, postingan profil tertutup hanya dapat diakses oleh orang yang sudah menjadi pengikut, jadi dalam hal ini tidak ada kesempatan untuk membagikan dan membuat foto dilihat oleh semua orang.

Rupanya, fungsi fitur itu pertama kali muncul dalam tes yang berlokasi di Indonesia, tetapi potensi berbagi stiker dengan cepat membuatnya menjangkau wilayah lain. Masih banyak negara negara yang belum memiliki fitur ini, tapi jika mereka menginginkan fitur ini mereka bisa saja melakukan sesuatu untuk mengubah lokasi mereka.

Bagaimana cara memposting foto favorit saya

Poste Sua Foto Favorita Instagram - Como fazer ? - YouTube

Versi Instagram Haruslah Terbaru

Yang paling penting dalam menggunakan fitur ini adalah versi Instagram kamu haruslah up to date atau terbaru. Beberapa pengguna tidak dapat mengakses fitur baru yang disediakan di Instagram. Karena mereka tidak memiliki versi aplikasi yang Terbaru, jadi di sarankan kamu harus terlebih dahulu meng-update versi Instagram terbaru nya.

Berpartisipasi dalam rantai

Anda perlu menemukan cerita yang berpartisipasi dalam permainan dengan stiker yang ditunjukkan. Setelah selesai, sentuh saja kartunya

Sebuah jendela akan muncul di layar pengguna dengan judul rantai, pembuatnya, dan semua akun yang berpartisipasi. Untuk melihat publikasi yang ditautkan ke stiker itu, cukup ketuk setiap profil yang terdaftar di halaman instagram.

Menentukan Gambar Pilihan

Untuk menambahkan gambar atau video Anda sendiri, cukup klik “Balas”, di mana ada ikon kamera. Kemudian gunakan tombol ambil untuk membuat Cerita atau menambahkan media dari galeri. Terakhir, cukup klik tombol “Kisah Anda”, di sudut kiri bawah layar, dan bagikan momen Anda dengan semua orang di jaringan media sosial Instagram anda.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampikan, semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat untuk kamu semua. Terimakasih sudah berklunjung jangan lupa pantengin terus artikel terbaru dari kami, karena kami akan selalu memberikan informasi yang menarik untuk anda semua.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *