Pose Pemotretan Amanda Manopo dan Arya Saloka Bikin Heboh, Manajer Ungkap Fakta!

Seobaru.com – Hallo sobat seo, jumpa kembali bersama Admin yang selalu memberikan informasi menarik dan terupdate seperti informasi yang sekarang ini Admin sampaikan terkait dengan Gaya Pemotretan Amanda Manopo dan Arya Saloka Bikin Heboh.

Baru-baru ini nama Amanda Manopo menjadi sorotan publik dan viral lantaran Pose Amanda Manopo dan Arya Saloka yang di anggap terlalu mesra dan berlebihan.

Oleh karena itu, Amanda Manopo dan Arya saloka menjadi perbinvangan warganet, tak sedikit yang berkomentar tak mengenakan dari netizen.

Mengenai kehebohan Gaya foto mesra yan beredar tersebut, manajer Amanda manopo tidak tinggal diam, ia akhinya buka suara mengenai fakta di balik pemotretan yang berlangsung beberapa waktu yang lalu.

“Semua pekerjaan itu sudah ada fashion stylistnya dan pengarah gaya pemotretan,” tulis Ricco Ricardo manager Amanda di Instagram Story.

Dengan hal itu ia meminta kepada warganet agar tidak membuat opini yang berlebihan dan berpendapat miring seputar Amanda manopo dan juga Arya Saloka. Sebab apa yang di lakukan Amanda Manopo dan Arya saloka hanya atas dasar profesionalisme pekerjaan.

” Buar para netizen yang baik dan budiman, jangan menggiring opini ya! Tolong pinter sedikit. Sekian, terimakasih, wasalam,”Ujar Ricco Ricardo.

Dari unggahan Ricco Ricardo tersebut kemudian diposting ulang oleh akun @shiper-aladin, pada Senin (20/8/2021). Tidak sedikit warganet yang mengerti dengan manajer Amanda Manopo tersebut.

Seperti yang kita ketahui, kehebohan foto mesra Amanda manopo dengan Arya sakola yang menjadi perbincangan warganet di berbagai media sosial, tak hanya itu saja aktris 21 tahun ini juga tampil dengan balutan dress yang seksi.

Dalam gaya pemotretannya terlihat Amanda Manopo tampil dengan dres yang memperlihatkan bagian pundak serta tubuhnyayang menghadap ke Arya Saloka dengan menggalungkan tangan di bahu Arya.

Sementara itu pada bagian bawah terlihatr drees yang Amanda Manopo gunakan membelah bagian kaki hingga ke paha Amanda Manopo. Bagikan kakidi tekuk sang aktris dan menempel pada paha Arya Saloka.

Untuk pose Arya Saloka sendiri ia tampak duduk dan merangkul bagian pinggang amanda manopo, sementara satu tangan lainnya memegang baikan lutut pesinetron ikatan cinta ini. Hal inilah yang menjadi sorotan publik, lantaran di anggap dengan gayanya yang berlebihan.

Akhir Kata

Demikian itulah yang bisa Admin sampaikan terkait dengan judul di atas, jangan lupa untuk selalu berkunjung ke seobaru,com agar tidak ketinggalan informasi yang terbaru dan menarik lainnya. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.