Petisi Blacklist Ayu Ting-ting Dari Televisi Ini Alasannya

Petisi Blacklist Ayu Ting-ting Dari Televisi Ini Alasannya

Seobaru.com– Penyanyi Dangdut Ayu Rosmania atau yang sering kita sebut dengan pedangdut Ayu Ting-ting kini sedang menjadi pembincangan hangat di media sosial, hal ini di karenakan adanya petisi yang menuntut Ayu Ting-ting untuk tidak muncul lagi di layar televisi.

Petisi yang di buat oleh Putri Maharani ini sudah mendapatkan 26.000 tanda tangan dari masyarakat, Putri Maharani menuliskan bahwa Ibu dari Bilqis Khumairah ini tidak memiliki etika yang baik.

“Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting-ting menendang salah satu Telent Pas Sore” Menurut keterangan petisi dari situs change.org pada Juni 2021 .

Masyarakat yang menanda tangani petisi tersebut pun juga ikut memberikan alasan mengapa Ayu Ting-ting harus di Blacklist dari semua acara Televisi yang berada di tanah air, mereka memberikan komentar kepada Ayu Ting-ting di sosial media yang menyebutkan.

“Artis no attitude kaya gini harus di Blacklist dari Televisi, Skandalnya banyak dan gak tau diri, semakin kita diam semakin banyak artis yang no attitude di Indonesia yang dengan mudah berkeliaran dan muncul di semua stasiun tv” ucap salah satu komenan dari akun @Mika malik.

“Bad Attitude tidak menghargai orang lain pada saat live sering memukul, menonyor kepala orang, menendang orang juga, berbicara dan tertawa keras dan ketika duduk pun terlihat nyablak yang ketika di lihat orang sangat tidak sopan” ucap komentar netizen yang lain dari akun @Fira safira.

“Sudah sangat jengkel sekali melihat kelakuan Ayu Ting-Ting, yang tidak memiliki attitude yang baik sama sekali di akun Ig ternamakan keluarga yang katanya yang ikut petisi ini pendukung admin GE. Woyy sadar woyy kita itu netizjen udah pada pinter pinter kita udah tau mana yang berkelas sama yang bukan” ucap komentar netijen yang lainnya.

Fakta Menarik Petisi Boikot Ayu Ting-ting Dari Televisi

1 . Pertama, rupanya petisi tersebut sudah di buat sejak dua bulan yang lalu oleh seseorang yang bernama Putri Maharani sejak Juni 2021 lalu. Ayu Ting-ting di kabarkan tidak memiliki etika yang baik karena menendang salah satu talent di acara Sore Hari.

2. Kedua, sudah mencapai hampir 25 Ribu orang yang menanda tangani tentang akan di Blacklist nya ayu Ting-ting di semua acara Televisi.

3. Ketiga, Ayu Ting-ting di nilai memiliki sikap tidak baik dan persoalan Abdul Rozak dan Umi Kalsum yang ingin menjadikan orang tau Hatters sebagai jaminan untuk di penjara.

4. Empat, tak hanya boikot tapi muncul juga potisi save Ayu Ting-ting untuk mendukung ayu untuk terus tetap maju ke dunia hiburan di tanah air.

5. Terakhir, sudah di tandatangani 7 Ribu orang save Ayu Ting-ting sejak di buat 1 Agustus 2021.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *