Penyebab Terjadinya Bentrok Ojol Dan Mata Elang
Penyebab Terjadinya Bentrok Ojol Dan Mata Elang

Penyebab Terjadinya Bentrok Ojol Dan Mata Elang

Posted on

Seobaru.com – Ratusan Ojek Online alami bentrok dan perkelahian dengan Mata Elang (Leasing), hal ini terjadi karena adanya salah paham dan saling ejek antar kedua belah pihak.

Hal ini pun melibatkan sejumlah pengemudi Ojek Online yang lain pun ikut turun tangan dan menyerang markas Debt Colllector beramai ramai.

Awal mulanya adu mulut terjadi antara keduanya yang mempermasalahkan penarikan paksa motor seorang Ojol, karena tak terima kendarannya di sita saling ejek dan saling pukul pun tejadi.

Polisi dari Polres Metro Jakarta Pusat pun tidak tinggal diam mereka langsung menuju ke lokasi kejadian untuk membubarkan aksi tauran dua kelompok itu, beberapa orang dan saksi pun di amankan untuk memberikan keterangan.

Pengemud ojol mengaku telah di pukul oleh salah satu anggota dari mata elang, Asosiasi pengemudi ojol Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) telah membeberkan kronologi bentrokan tersebut.

Ketua Garda Igun Wicaksono mengatakan, aksi bentrok berawal dari saling ejek antara dua kelompok mata elang yang biasa mangkal di jalan Mangga Besar Raya, Sawah Besar dengan para pengemudi ojol.

Aksi saling ejek dan adu mulut pun menjadi aksi pemukulan yang di lakukan mata elang terhadap pengemudi ojol.

Karena kejadian tersebut kedua belah pihak saling melapor dan saling menuntut keadilan, salah satunya pengemudi ojol melaporkan telah menjadi korban penganiyayaan oleh mata elang. Dan di sisi lain Mata Elang melaporkan terkait perusakan barang yang di lakukan para ojol.

“Terjadi perdebatan di TKP dan terjadi pemukulan terhadap Driver ojol sehingga memancing semua ojol yang melintas maupun solidarits ojol untuk membantu temannya yang di pukul tersebut” Ungkap Igun

Suwandi memastikan penyebab bentrokan itu bukan karena penarikan paksa kendaraan bermotor. “Saya sudah tanya ke tim anggota perusahaan pembiayaan itu, apakah ini ada tugas eksekusi, enggak ada. itu ribut antara mereka karena ejek-ejekan saja” Ungkap Suwandi.

Jadi keributan ini bukan menjadi tanggung jawab mata elang karena pas keributan terjadi mereka sedang tidak menjalankan tugasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *