Pendanaan Cepat dan Media Sosial Untuk Investor Real Estate

Seobaru.com-Hello sobat yang selalu berbahagia, berjumpa bersama admin yang pada pertemuan kali ini akan memberikan info menarik mengenai suatu hal yang berbau bisnis. Yang dimana bisnis tersebut mengarah pada bisnis yang berbau hunian Pinterest Sebagai Alat Pemasaran Digital Real Estate. Yuk simak terus judul pada pembahasan kali ini yakni Pendanaan Cepat dan Media Sosial Untuk Investor Real Estate.

Flash pendanaan dan pemasaran media sosial keduanya muncul sebagai alat yang sangat kuat untuk Investor Real estate, tapi bagaimana seharusnya kau menggunakan mereka bersama-sama untuk membalik lebih banyak rumah?

Dana petir, alias pendanaan transaksional, memungkinkan investor real estate untuk membalik rumah dengan sangat cepat, meminimalkan risiko dan mengubah dalam volume yang jauh lebih tinggi properti setiap bulan.

Namun, sementara pinjaman transaksional pasti memungkinkan model bisnis yang lebih efisien beberapa investor tampaknya terjebak pada menghasilkan kolam besar pembeli atau berbaris end-pembeli sebelum mereka mengunci properti. Untungnya, media sosial membuat ini mudah.

Menggunakan media sosial seperti Facebook, Twitter, LinkedIn dan Foursquare, kau bisa membuat banyak data dan database para investor real estate dan para pembeli rumah lainnya dengan cepat kau bisa tahu sehingga kau bisa membalikkannya.

Pendanaan Cepat dan Media Sosial Untuk Investor Real Estate

SC notice to Centre on PIL for uniform builder-buyer pact

Dibandingkan dengan cara lama melakukan bisnis di mana anda menemukan properti, mengikat uang anda, dan biaya simpan, sampai anda akhirnya dapat menemukan pembeli, media sosial dan flash pendanaan berarti risiko yang lebih rendah, menjaga uang tunai di saku anda dan lebih tinggi profit margin pada setiap transaksi.

Beberapa investor real estat dekat dengan fakta bahwa mereka percaya bahwa mereka membutuhkan persediaan pertama. Namun, untuk menemukan pembeli pertama Anda efektif pra-menjual produk anda.

Ada beberapa cara untuk membangun basis pembeli melalui media sosial dengan cepat. Selain Informasi dan harapan orang-orang akan menemukanmu, kau juga bisa membuat grup, menggunakan Facebook pesan untuk melakukan pendekatan pro-aktif dan bahkan memanfaatkan para pengikut pesaingmu dengan alat-alat seperti Twitter.

Pergi lebih jauh Anda dapat menggunakan posting Anda untuk posisi properti Anda dan mendidik pembeli di muka sehingga ketika Anda memiliki rumah untuk menjual pengikut Anda akan berebut mereka.

Jika Anda benar-benar merasa bahwa Anda harus memiliki beberapa perlengkapan untuk memamerkan dan jika Anda memiliki lisensi real estate, Anda dapat biasanya setiap pasar properti di MLS, atau jika tidak, Anda dapat membentuk dengan grosir untuk mempromosikan sifat mereka sampai Anda memiliki lebih dari Anda sendiri.

Ketika Anda mulai terlibat dan menarik orang-orang ke halaman media sosial Anda real estate Perusahaan Anda harus memiliki rencana di tempat untuk menjaga mereka terkunci dan mendistribusikan melalui proses.

Ketika datang ke Facebook, ini termasuk penggunaan dari perangkat lunak iFrame untuk mengunci isi Anda sampai mereka seperti Anda dan harus berarti Menangkap alamat email mereka juga.

Maka mungkin memindahkan mereka ke satu-satu konsultasi, melakukan deposit untuk menunjukkan bahwa mereka serius (bahkan jika Anda tidak memiliki properti tertentu) atau mendorong mereka untuk webiar di mana Anda dapat membuat tingkat yang lebih tinggi motivasi.

Penutup

Mungkin itulah yang dapat Admin sampaikan mengenai Pendanaan Cepat dan Media Sosial Untuk Investor Real Estate. Semoga bermanfaat bagi sobat setia seobaru. Jangan lupa unutuk selalu mengunjungi Seobaru.com karena kami akan selalu memberikan info menarik dan terkini lainnya yang sayang jika sobat lewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *