Pemasaran Real Estate Dengan YouTube

Seobaru.com-Hello sobat yang selalu berbahagia, berjumpa bersama admin yang pada pertemuan kali ini akan memberikan info menarik mengenai suatu hal yang berbau bisnis. Yang dimana bisnis tersebut mengaarah pada bisnis yang berbau hunian Pinterest Sebagai Alat Pemasaran Digital Real Estateatau bahasa kerennya disebut dengan real estae. Pada pertemuan kali ini admin akan membahas mengenai Pemasaran Real Estate Dengan YouTube.

Ketika datang untuk menjadi sukses dalam bisnis adalah salah satu yang paling penting hal yang Anda butuhkan untuk bekerja adalah paparan karena setelah semua, bahkan jika Anda memiliki tawaran terbaik di dunia Anda tidak akan menjual apa-apa kecuali orang tahu tentang hal itu

Ada banyak cara bagi orang untuk meningkatkan eksposur mereka, termasuk membeli papan iklan, televisi dan iklan radio.

Namun, masalah dengan metode tradisional adalah bahwa mereka biaya cukup banyak uang, sesuatu yang hanya perusahaan yang lebih besar mampu. Untungnya, ada cara yang berbeda untuk mengiklankan diri sendiri, dan salah satu yang lebih baik real estate pemasaran dengan YouTube.

Mengapa pemasaran real estate dengan YouTube? Nah, untuk memulai hal – hal dari itu harus dicatat bahwa harian YouTube menerima lebih dari dua miliar penonton secara total; dalam satu bulan, YouTube menerima lebih dari 60 miliar kunjungan, yang kira-kira delapan kali penduduk bumi (untuk mengatakan bahwa itu bukan suatu kunjungan unik).

Selain itu, rata-rata orang mendedikasikan minimal lima belas menit paling tidak hari untuk melihat YouTube, dan setiap menit lebih dari 24 jam video sedang diunggah. Semua di Semua, YouTube telah menjadi mesin pencari paling populer di internet, tepat di belakang Google, yang benar-benar telah YouTube.

Pemasaran Real Estate Dengan YouTube yang Sangat Menjanjikan

Tentu saja, Anda tidak bisa hanya menampar video bersama-sama dalam beberapa menit dan menyebutnya hari. Sama seperti pemasaran jenis lain, Pemasaran video adalah seni yang harus dilakukan dengan benar jika Anda berharap untuk menarik ribuan penonton per hari dan benar-benar membuat mereka tertarik pada apa yang Anda tawarkan. Untuk memulai sesuatu, mari kita lihat bagaimana video itu sendiri seharusnya.

Apa yang membuat video pemasaran real estate yang baik? Sebagai permulaan kau harus memutuskan apakah kau hanya akan menunjukkan propertimu untuk menjual atau memberitahu bersamanya.

Anda hanya harus memilih pilihan terakhir jika Anda yakin bahwa anda bisa mendapatkan script yang baik yang akan membuat Anda datang di sebagai seseorang yang hanya melayani sepotong properti bukannya menjual apa-apa.

Anda tidak ingin bicara terlalu banyak karena setelah semua, gambar akan menunjukkan penampil semua yang mereka butuhkan. Jika Anda menggunakan gambar, pastikan Anda tidak hanya menampilkan kamar kosong; mereka perlu melihat hidup di, lengkap dengan furnitur dan berbagai aksesori sehingga penonton dapat membayangkan diri di rumah lebih mudah.

Pada akhirnya, video perlu untuk menggelitik rasa ingin tahu mereka dan membuat mereka untuk memberikan pemeriksaan dekat. Juga, pastikan untuk menjaga video sependek mungkin karena seperti yang diharapkan, berbagai sumber seperti Wistia mengkonfirmasi bahwa semakin pendek video, semakin melibatkan untuk penampil dan semakin mereka mungkin untuk duduk melalui itu.

Sekarang sudah berakhir, mari kita lihat beberapa rincian lebih teknis dari pemasaran real estate dengan YouTube. Seperti yang Anda tahu, YouTube tampaknya cukup sering sebagai hasil ketika seseorang melakukan pencarian Google dan jika Anda ingin video Anda untuk mendapatkan lalu lintas yang Anda akan perlu mengoptimalkan dengan benar.

Pertama-tama, pastikan bahwa kata kunci utama yang Anda gunakan muncul dalam judul video Anda. Kedua, tempatkan kata kunci pada deskripsi Anda, bahkan mungkin mulai dengan url untuk mengarahkan ke situs Anda. Masukan kata kunci dalam tag seksi video.

Anda bahkan harus mempertimbangkan memasukkan kata kunci dalam audio dari video Anda jika Anda dapat melihat bagaimana Video transribes YouTube sekarang. Akhirnya, pastikan bahwa nama file Anda termasuk kata kunci.

Langkah terakhir yang harus Anda ambil untuk kampanye pemasaran real estate YouTube Anda adalah untuk ping URL dari video ke dalam mesin pencarian.

Ada berbagai situs web yang memungkinkan Anda untuk ping link ke mesin pencarian, dan jika Anda tidak ingin ping ke setiap situs secara manual Ada program yang melakukannya untuk anda.

Setelah kau selesai mengoptimalkan real estate video yang perlu kau lakukan hanyalah duduk saja, santai dan tunggu sementara video itu membayar dividen. Hal ini sangat mungkin bahwa dalam beberapa hari pertama Anda tidak akan mendapatkan banyak lalu lintas, tapi setelah itu pasti akan dibangkitkan.

Jika kemungkinan Anda tidak untuk memilih kata kunci yang cukup populer. Jika lalu lintas akan datang tapi tidak ada klik pada link anda, maka sangat mungkin bahwa anda akan perlu kembali ke papan gambar ke video itu sendiri.

Penutup

Mungkin itulah yang dapat Admin sampaikan mengenai Pemasaran Real Estate Dengan YouTube. Semoga bermanfaat bagi sobat setia seobaru. Jangan lupa unutuk selalu mengunjungi Seobaru.com karena kami akan selalu memberikan info menarik dan terkini lainnya yang sayang jika sobat lewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.