Pemasaran Facebook Untuk Realtor

Seobaru.com-Hello sobat seo yang selalu berbahagia, berjumpa kembali bersama kami yang selalu memberikan info menarik mengenai seputar bisnis, terutama bagaimana cara pemasaran bisnis properti yang saat ini banyak sekali diminati oleh banyak orang. Pada perjumpaan kali ini kami akan membahas mengenai Pemasaran Facebook Untuk Realtor.

Bisnis yang satu ini memang akhir-akhir ini banyak sekali peminatnya. Pasalnya, sobat tentunya tahu bahwa semakin banyak po[pulasi manusia di muka bumi ini, itulah yang menyebabkan semakin sempitnya lahan untuk hunian.

Bukan rahasia bahwa Facebook telah merevolusi cara pemasaran real estate bekerja hari ini. Dengan lebih dari 845 juta pengguna aktif bulanan dan hampir 51% dari populasi Amerika berada di Facebook, jaringan sosial ini tampaknya menjadi “dunia Mini” semacam!

Pemasaran sempurna di Facebook untuk para makelar

Menurut InsideFacebook.com, lebih dari 30 juta pengguna Facebook as melebihi usia 26 tahun dan juga sebuah segmen pertumbuhan tercepat. Hal ini membuat Facebook menjadi tempat yang sempurna untuk menjangkau pembeli rumah dalam demografis target Anda.

Sebagai makelar, kau bisa mulai dengan membuat profil Facebook-sendiri, ini adalah di mana kau membawa kehidupan pribadimu ke dunia. Anda dapat membuat teman-teman dan membangun koneksi di Facebook. Namun, halaman pribadi Anda bukan tempat Anda akan melakukan bisnis.

Untuk bisnis, Anda bisa mendapatkan Halaman Facebook di mana Anda menambahkan daftar Anda; menambahkan isi situs dan blog anda. Berbagi update pada bisnis Anda dan bahkan menjual produk dan layanan Anda.

Dengan membuat grup Facebook, Anda dapat membawa orang-orang dengan minat khusus dalam bisnis Anda bersama-sama. Selain itu, Anda dapat melakukan kegiatan Facebook dengan lembut dan keras menjual bisnis Anda di Facebook.

Berikut adalah 5 Cara Untuk atas bagaimana Facebook dapat digunakan oleh Realtor:-Terhubung dengan prospek Anda: di halaman profil Facebook, Anda dapat berinteraksi dengan orang-orang pada tingkat pribadi. Profil Anda harus terlihat profesional, tetapi harus mencerminkan Anda dan kepribadian Anda.

Sangat penting untuk memilih nama untuk profil Anda dengan hati-hati; Anda dapat berhubungan dengan apa yang Anda lakukan mis.RealtorMJ. Profil Facebook Anda bukan tempat di mana Anda akan mempromosikan bisnis Anda, tapi lebih kepada tempat di mana Anda akan posting informasi tentang pasar real estate tanpa menjualnya!

Pemasaran Facebook Untuk Realtor

Tips Cara Investasi Properti untuk Mendukung Keberhasilan Anda | Intiland

1.Mendidik, terlibat dan berkomunikasi: sekelompok Facebook adalah tempat di mana Anda menambahkan semua orang yang tertarik untuk belajar tentang bisnis anda. Anda dapat membuat makelar grup dengan ratusan agen, termasuk orang-orang dari kontak Anda saat ini dan Buku referensi dari tahun lalu.

Anda dapat memiliki lebih dari satu grup – lokal Facebook Real Estate kelompok Real Estate, komunitas lokal, pembeli, dll.

Anda dapat mengundang orang – orang dari daftar teman dan daftar pelanggan. Berbagi informasi daftar komersial, tips dan saran Real estate dengan grup Anda. Cobalah untuk tidak merek kelompok dengan nama Anda karena Anda juga bagian dari kelompok.

2. Integrasikan dengan rencana pemasaran ada di sana: halaman Facebook adalah tempat di mana Anda beriklan di Facebook. Termasuk sebagai bagian dari bahan pemasaran dan mempromosikan itu seperti yang akan Anda website Anda.

Ini adalah tempat di mana bisnis Anda dapat berkontribusi dan menambah ke Facebook Komunitas. Facebook Halaman Anda adalah di mana orang-orang akan datang untuk belajar lebih banyak tentang produk dan layanan. Itu cara terbaik untuk membangun reputasimu di Facebook.

Properti Dijual Harga Murah, Dapatkan Cashback hingga 10 Juta* |  dekoruma.com ©

3. Iklan Facebook dapat digunakan untuk mengirim pengunjung langsung ke daftarmu.Anda dapat memilih geo target iklan Anda dan satu set demografis (usia, jenis kelamin, dll.) Anda ingin menargetkan. Anda juga dapat mengatur kata kunci untuk iklan Anda.Iklan Facebook sangat murah, kurang dari 10 sen per klik.

4. Buat citra profesional: Halaman bisnis Anda tentang menyoroti layanan Anda di Facebook. Anda dapat menambahkan Blog Anda RSS dan locates posisi Anda pada halaman Facebook Anda. Membuat penonton tetap up-to-date dengan menambahkan informasi terbaru tentang pasar.

Anda dapat berbagi informasi tentang konstruksi baru dan masa depan, mengumumkan peristiwa dan berbagi informasi tentang investasi real estate.

Facebook adalah tempat untuk mendapatkan paparan sebagai makelar. Ini dapat membantu Anda membawa merek Anda di depan lebih banyak klien potensial, yang mungkin benar-benar mencari layanan real estate yang Anda tawarkan. Fokus Anda harus untuk mencapai target dan membuat mereka menjadi mengarah melalui Facebook!

Penutup

Mungkin itulah yang dapat kami sampaikan mengenai judul Pemasaran Facebook Untuk Realtor pada pembahasan kali ini. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda yang telah membaca artikel ini. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kesaynagna semua umat Seobaru.com karena kami akan memberikan info terkini dan terhangat lainnya yang sayang untuk sobat lewatkan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.