Oppo Reno6 Spesifikasi Lengkap dan Harga di Indonesia

Seobaru.com– Hallo sobat setia seobaru, jumpa lagi dengan admin pada artikel kali ini akan memberikan informasi Oppo Reno6 Spesifikasi lengkap dan harga di indonesia.Smartphone ini bisa menjadi pilihan terutama untuk pelajar yang sedang melaksanakan belajar online atau untuk bisnis.

Karena semakin bertambahnya kebutuhan konsumen akan smartphone, untuk berbagai keperluan dan kegiatan apalagi beberapa kegiatan dilaksanakan secara online membuat permintaan handphone semakin banyak.Bagi anda yang sedang mencari-cari smartphone Reno6 bisa menjadi pilihan berikut Oppo Reno6 Spesifikasi lengkap dan harga di indonesia.

Oppo resmi meluncurkan ponsel seri Reno terbarunya yaitu Reno6 kepasar Indonesia. Ponsel ini merupakan suksesor dari Oppo Reno5 yang sudah lebih dulu dijual di Tanah air pada januari 2021 lalu.

Sekilas, Oppo Reno6 mengusung desain yang tampak identik dengan Oppo seri Reno pendahulunya. Ponsel yang masuk dalam segmen kelas menengah (mid-range )ini di  banderol dengan harga kisaran sebesar Rp 5.199.000.

Oppo Reno6 ditenagai oleh chip qualacumm Snapdragon 720G. Chip tersebut dipadukan dengan RAM 8 GB, dan memori internet 128 GB. Apabila kurang, pengguna dapat memperluas kapasitas penyimpanan slot kartu mikroSD.

Ada pula opsi RAM exoansion, yang berpungsi bagi pengguna untuk memperluas kapasitas RAM dengan mengonversi sebagain memori internet menjadi RAM virtual. Nantinya, ada beberapa opsi RAM expansion yang bisa dipilih menyesuikan dengan kebutuhan, mulai dari 2 GB, dan 5 GB.

Baca juga:

Kelebihan handnphone reno6 ini ialah terdapat empat kamera yang tersusun dalam modul berbentuk persegi panjang, berikut sebuah LED Flash. juga, kamera depannya termuat dalam sebuah punch-hole yang diletakan dipojok kiri atas layar.

Ponsel yang menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka ColorOS 11.1 ini sudah bisa dipesan mulai tanggal 16-22 juli 2021, baik secara pfftine maupun online, anda bisa membelinya melalui aplikasi Oppo Store dan sejumlah toko resmi oppo di marketplace rekanan.

Dikutip dari berbagai sumber dijelaskan bahwa selama sesi pre-order berlangsung, konsumen akan memperoleh benefit berupa hadiah eksklusif wireless Mini Home Theater senilai Rp 1,5 juta.

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki reno6 ini anda dapat memilih warna kesukaan, sebab smartphone Reno6 ini terdiri  dalam dua varian warna yakni Aurora dan Stelar Black.Berikut Harga dan spesifikas Oppo Reno6 di indonesia

  • Layar : AMOLED 6.4 inci (1.080 x 2.400 piksel), refresh rate 90Hz, touch sampling rate 180Hz
  • Dimensi : 159,1 x73,3 x7,8 mm
  • Bobot : 173 gram
  • System-onchip : Qualacomm Snapdragon 720G (8nm)
  • RAM : 8 GB (LPDDR4x)
  • Internet Storage : 128 GB (UFS 2. 1 ), dedicated slot mikroSD
  • Kamera Depan : 44 MP (f/2.4)
  • Kamera Belakang : 64 MP (f.1,7) kamera utama 8 MP (f/2.2, 119 derajat) kamera wide-angle 2 MP (f/2.4) kamera makro 2 MP (f2.4) kamera mono
  • Fitur Fotografi : Bokeh Flare Potrait Video, Al Highilght  Video, Ultra Clear 108 MP image, portrait Beautification Video,Palet Al
  • Baterai : 4.310mAh, flash Charge 50 watt
  • Sistem Operasi : Android 11, ColorOS 11.1
  • NFC : Ada In-Dispalay Fingerprint Scaner, speaker Dolby Atmos, jack audio, 3,5 mm, multi Cooling System anti-peping,air gesture.RAM Expansion (2 GB/3 GB/5GB), Freefom
  • Fitir Lainnya : Screenshots, Artist walpaper Project, Quick Startup, Hyprboost 4.0, Game Focus Mode, SGS Eye Care Engine
  • Warna : Aurora Stellar Black
  • Harga dan Kesediaan : 5. 199. 199.000 (Pre-order dibuka 16-22 Juli 2021)

Penutup

Demikian informasi yang dapat admin berikan pada artikel kali ini tentang Oppo Reno6 Spesifikasi lengkap dan harga di indonesia, bagi semua sahabat pembaca seo yang sedang bingung memilih smartphone handphone ini bisa menjadi pilihan.Sekian dan terimakasih untuk kembali berkunjung ke seobaru.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *